Wed. Jul 8th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Karakter Cewek Paling Sadis yang ada di Anime

3 min read
Sharing is Caring

Pasti kalian sudah familiar dengan beberapa anime-anime yang menampilkan (Category), Psychological tema dalam anime tersebut pastinya sangat erat kaitan nya dengan perilaku atau keperibadian yang menjelaskan tentang mental seseorang dan dalam anime jepang dikenal dengan psikopat biyasa nya karakter yang mengidap penyakit seperti itu tidak memiliki hati nurani sedikitpun demi tujuan individu.

Berikut daftar karakter cewek paling sadis yang ada di dunia anime.

1. Sachiko Shinozaki – Corpse Party

Hasil gambar untuk Sachiko shinozaki

Untuk kalian penyuka tema anime Horror pasti nya anime (Corpse Party) menjadi pilihan yang sangat tepat danjuga sangat menarik untuk disaksikan tengah malam bareng (Charlie charlie pencil). Sachiko atau dipanggil gadis merah “Tabum!,” ia merupakan mantan siswa Sekolah Dasar Heavenly Host, dan salah satu dari korban yang tercatat dalam penculikan dan pembunuhan berantai tahun 1973 di sekolah Heavenly Host.

Mayat Sachiko dimakamkan di ruang bawah tanah sekolah. Sementara sekarat dalam kondisi seperti itu melahirkan dendam yang dalam,Yanagihori Khawatir bahwa dia akan mencoba untuk memberitahu orang lain tentang kejadian itu, dia menggali mayatnya dari ruang bawah tanah dan menghilangkan lidahnya dengan gunting jahit, setelah melakukan itu, dia kemudian mulai menusuk mayatnya dengan gunting. Mengatakan bahwa dia akan terus membunuhnya sebanyak yang diperlukan untuk menghapusnya dari mimpinya.

Baca juga  3 Penemuan Besar Dalam Sejarah yang Ternyata Hasil Rekayasa

2. Shiki Ryougi – Kara no Kyoukai Shiki

Gambar terkait

Gadis yang misterius dan sangat menarik bagi Kokutou, Shiki yakin bahwa ia memiliki mata biru “mystic eyes of death perception” yang dapat melihat garis kehidupan seseorang dan Shiki juga melakukan pemburuan iblis secara misterius.

Masalah nya korban yang ia bunuh kebanyakan seperti manusia dan memotong/mutilasi mungkin itu berkaitan dengan keperibadian nya yang tertutup atau antisosoial di lingkungan nya, namun di akhir anime (Kara no Kyoukai Shiki) berubah derastis setelah pertemuan nya dengan Kokoutou ia jatuh hati dengan hal-hal yang cukup menarik dalam anime Kara no Kyoukai dan mengagalkan setiap tindakan pembunuhan oleh Shiki karena Hati nya?.

Baca juga  5 Fakta Menarik dari Silver Rayleigh, Tangan Kanan Roger dan Guru Monkey D. Luffy

3. Rin Kurenai – Big Order

Hasil gambar untuk rin kurenai

Walupun anime serial TV nya memiliki rating rendah namun karakter yang didalam nya sangat menarik perhatian salhsatu nya Rin, memiliki keperibadian yang sangat sadis dari kebanyakan gadis normal “loh,” ia rela melakukan apa saja demi dendam nya terbalaskan 10 tahun lalu dalam anime (Big Order). mirip seperti “Yuno,” jika dilihat sekilas dari rambut dan warna nya sekaligus ekspresi wajah nya sangatalah mirip namun yang membedakan ia berdua adalah obsesinya demi tujuan individu.

4. Lucy – Elfen Lied

Hasil gambar untuk lucy elfen lied

Karakter Lucy ini sangat erat dengan perubahan sikap yang misterius sebap ia pernah tertembak dan jatuh dari tebing yang menyebap kan sedikit ingatan sadis berubah? menjadi baik. masalalu nya yang kelam dan sering tersakiti Lucy berubah menjadi berutal dan sangat sadis karena pata hati oleh Kouta.

Setelah hati nya hancur oleh Kouta Lucy memutuskan untuk membunuh orang yang sangat dekat dengan Kouta dan menghancurkan hati Kouta secara perlahan, itu semua terjadi ketika mereka masih kanak-kanak.

Baca juga  Inilah 7 Fakta Serial Avatar The Legend Of Aang

5. Anna Nishikinomiya – Shimoneta

Hasil gambar untuk anna nishikinomiya

Anna-senpai dari anime (Shimoneta) Anna merupakan pemimpin atau ketua Osis di SMA dan juga seorang putri dari orang yang berpengaruh terhadap perubahan dijepang?, Anna juga seorang gadis yang bersuara lembut dan polos namun kuat dan gigih yang perannya adalah untuk menyingkirkan hal-hal asusila.

Namun sikap nya berubah setelah Anna tidak sengaja menyentuh bibir Tanukichi, ia menjadi sangat protektif dan meminta pertangungjawaban nya atas semua yang ia lakukan. Di belakang kepribadiannya yang tampaknya anggun menyembunyikan yang jauh lebih aneh yang tersembunyi dari publik. Dalam ini, Anna jauh lebih bertekad sangat sadis – untuk menegakkan hukum demi “cinta” dan sambil berusaha untuk menujukan kasih sayang Tanukichi. Karena alasan ini, Anna juga memiliki keperibadian yandere untuk menjauhkan wanita lain dari Takunichi.

Itu dia 5 karakter cewek paling sadis yang ada di dunia anime.

(Visited 186 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.