Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Game Legendaris yang Masih di mainkan Sampai Sekarang

3 min read
Sharing is Caring

Apa hal yang biasa kalian lakukan saat menikmati waktu luang? bermain game? yah, mungkin kegiatan ini yang paling sering dilakukan dalam mengisi waktu luang. Game pada dasarnya adalah sebuah permainan yang semata-mata dilakukan untuk hiburan saja, namun kian majunya perkembangan teknologi hingga mempengaruhi peradaban manusia, maka pengertian, makna serta tujuan dari game pun mengalami evolusi.

Game ada banyak jenisnya, namun kali ini mimin akan membahas sebuah game berbasis teknologi. Game berbasis teknologi dapat dimainkan dengan menggunakan perangkat khusus. Para pengembang berlomba-lomba berusaha untuk menciptakan sebuah game yang memiliki keunggulan dari para pendahulunya.

Game terus mengalami perubahan baik dari segi grafis, serta fitur canggih lainnya, namun ada beberapa game versi lawas atau “jadul” yang keberadaannya masih eksis hingga kini, bahkan masih banyak orang yang memainkan game tersebut.

Berikut game legendaris yang masih dimainkan sampai saat ini.

Baca juga  7 Aksesoris Unik Dan Kreatif Yang Wajib Di Miliki Oleh Para Gamers

1. Pro Evolution Soccer 2013

Hasil gambar untuk pro evolution soccer 2013

Konami berhasil menciptakan sebuah game yang mampu memikat para gamers khususnya pecinta sepak bola hingga saat ini. Pro evolution soccer 2013 merupakan Game yang paling sukses dibanding para pendahulunya bahkan penerusnya. Terbukti hingga kini animo para gamers masih besar dalam memainkan game yang dirilis pada oktober 2012 tersebut.

Ada banyak alasan mengapa game ini masih bertahan hingga saat ini, mulai dari spesifikasi game saat dijalankan tidak terlalu membutuhkan perangkat pendukung yang canggih, serta gameplay yang lebih mudah sehingga para gamers telah “nyaman” dengan hal tersebut.

2. Need For Speed Most Wanted

Hasil gambar untuk need for speed most wanted wallpaper

Need for speed telah banyak merilis seri game balap mobil, namun game yang dirilis tahun 2004 ini merupakan seri yang paling populer dan sering dimainkan oleh para gamers bahkan hingga sekarang. Alur cerita yang menarik serta kontrol yang gampang untuk dimengerti membuat game ini menjadi salah satu game wajib dimiliki para gamers khususnya para pecinta game balap.

Baca juga  Game ini Memiliki Ajaran Sesat di dalamnya!

3. Bully: Scholarship Edition

Hasil gambar untuk bully scholarship edition

Game yang diproduksi oleh Rockstar memang selalu berbeda dan menarik untuk di ikuti. Salah satu game fenomenal yang banyak digemari para gamers adalah game Bully. Game ini berpusat pada siswa berandalan yang baru pindah ke sekolah barunya, pemain harus menjalankan misi yang telah diatur oleh pihak pengembang game untuk mengetahui kelanjutan kisah siswa itu selama berada disekolah barunya.

berpusat pada siswa berandalan yang baru pindah ke sekolah barunya, pemain harus menjalankan misi yang telah diatur oleh pihak pengembang game untuk mengetahui kelanjutan kisah siswa itu selama berada disekolah barunya.

4. Counter strike 1.6

Hasil gambar untuk counter strike 1.6 wallpaper

Sebelum lahirnya game FPS fenomenal seperti pointblankCrossfire, bahkan yang paling baru yaitu PUBG, CS 1.6 merupakan game FPS paling digemari khususnya pada tahun 2003-an. Gameplay yang mudah dipahami serta tak membutuhkan perangkat yang canggih untuk menjalankannya, menjadikan game ini masih bertahan hingga sekarang. Game ini juga dapat dimainkan baik secara daring maupun luring, sehingga menambah keseruan saat bermain bersama dengan teman.

Baca juga  Website ini Menyediakan Tempat Bersejarah Kelam!

5. GTA San Andreas

Hasil gambar untuk gta san andreas

Masih adakah diantara kalian yang masih memainkan game ini? Rockstar game memang tak henti-hentinya menciptakan game yang sangat epik. Seperti salah satu gamenya yang berjudul GTA San Andreas. Dikemas dengan fitur open world, sehingga para pemain diberi kebebasan untuk bereksplorasi dalam dunia game tersebut. Hingga kini eksistensinya seperti tak lekang oleh waktu meski telah berusia satu dekade lebih. Beberapa konten creator seperti youtuber masih menggunakan game ini sebagai bahan konten mereka dan mendatangkan jumlah views yang besar.

Itu dia beberapa game legendaris yang masih banyak dimainkan sampai saat ini.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.