Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

3 Orang ini Paling dicari di Seluruh Dunia!

2 min read
Sharing is Caring

Tindak kejahatan di dunia ini memang sangat liar, dengan bebasnya orang – orang yang melakukan kekerasan, pencurian hingga korupsi yang justru merugikan bayak pihak.

Nah, beberapa tindakan kejahatan berupa pidana pun telah meneror mereka yang menjadi tersangka. Tugas pihak berwenang yang berkewajiban menangkap mereka. Namun, apa jadinya jika para kriminal ini masih bebas bahkan, berkeliaran di seluruh dunia?

Berikut 3 Orang Paling dicari di seluruh dunia.

1. Semion Magilevich

Hasil gambar untuk semion mogilevich

Orang Rusia ini adalah “Godfather” di dunia nyata, bagaimana tidak organisasi intelijin dunia, FBI menyatakan pada tanggal 22 Oktober 2009 bahwa Semion Magilevich menjadi orang yang paling dicari di dunia,

Baca juga  Nekat sebar foto potongan tubuh korban ledakan bom di Medan, begini akibatnya

Bukan izin yang terhalang, melainkan Semion merupakan sosok yang pintar dan lihai dalam menghindari pengejaran FBI. Relasi yang kuat dengan beberapa perusahaan besar Rusia membuat ia mendapat dukungan secara politik.

2. Joseph Kony

Hasil gambar untuk Joseph kony

Pria berkulit hitam ini merupakan pemimpin pasukan pemberontak Uganda, kelompok tersebut telah melakukan teror di berbagai wilayah di negara tersebut dengan tindak kejahatan disertai kekerasan.

Hingga pada tahun 2005 atas perintah Mahkamah Kriminal Internasional, Joseph Kony masuk dalam orang paling dicari di dunia.

3. Dawood Ibrahim

Hasil gambar untuk dawood ibrahim joseph kony

Pria India ini merupakan salah satu bandar narkoba terbesar di dunia, kejahatan telah terkenal di seluruh dunia. Bahkan, pihak Interpol India yang bekerja sama dengan pemerintah Amerika Serikat untuk menangkap pria kelahiran 1955 tersebut.

Baca juga  5 Misteri Terbesar Sejarah yang Ditinggalkan

Hingga ia masuk daftar orang paling dicari di dunia karena dituduh menjadi dalang di balik peristiwa kelam bom Mumbai pada tahun 1993.

Itu dia 3 orang paling dicari di seluruh dunia.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.