Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Walaupun Transgender, tapi 4 Artis Ini Punya Prestasi yang Membanggakan!

2 min read
Sharing is Caring

Menjadi transgender adalah salah satu keputusan besar yang dipilih oleh orang-orang yang merasa dirinya lebih nyaman jika menyerupai lawan jenisnya, misalnya dari laki-laki menjadi perempuan atau sebaliknya. Hal itu juga terjadi di kalangan artis yang memilih untuk menjadi transgender. Berikut ini adalah 4 artis transgender asal Indonesia yang sering jadi sorotan:

1. Dena Rachman

Dena Rachman dulunya adalah seorang artis cilik bernama Reynaldy. Sejak kecil dirinya sudah berkarier di dunia hiburan tanah air sebagai penyanyi, presenter dan pemain sinetron. Dena membuat keputusan besar untuk menjadi transgender di usianya yang sudah dewasa. Mereski sering dihujat dan dicibir, Dena tetap kuat dan percaya diri dengan segala prestasinya.

Baca juga  Aurel Jadi Saksi Krisdayanti Selingkuh, Aurel: Mimi Ajak Om Ke Kamar

2. Dinda Syarif

Transgender yang satu ini namanya semakin dikenal setelah ia berhasil mewakili Indonesia di ajang Miss International Queen 2018. Kini, Dinda terus melebarkan sayap kariernya dengan menjadi pemain film. Dinda pun tak pernah malu mengungkapkan jati dirinya di hadapan umum. Meski begitu, tetap saja banyak yang menghujatnya karena menilai Dinda sudah menyalahi kodrat dari Tuhan.

3. Indah Cheryl

Mengikuti jejak Dinda Syarif, transgender cantik yang satu ini juga mewakili Indonesia di ajang Miss International Queen 2019. Hingga saat ini Indah masih tetap menjalani kariernya sebagai model profesional. Sama seperti Dinda dan Dena, Indah pun tak pernah menutupi jati dirinya kalau ia terlahir sebagai laki-laki.

Baca juga  Potret Romantis Irish Bella Dan Suami Dengan Konsep Ceria Baby Bump Irish Jadi Perhatian

4. Millen Cyrus

Keponakan artis Ashanty ini memutuskan untuk jadi transgender secara pelan-pelan. Mulai dari penampilan baju dan make upnya, kini Millen Cyrus sudah benar-benar menunjukkan sosoknya yang tak jauh berbeda dengan perempuan. Wajah cantiknya yang disebut-sebut mirip Ashanty pun sering kali mendapat pujian dari netizen. Baru-baru ini Millen juga didaulat menjadi model catwalk di sebuah mall di Jakarta.

(Visited 285 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.