Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Vanessa Angel Pacaran dengan Kuasa Hukumnya? Jane Shalimar: Lihat Aja dari Gelagatnya!

1 min read
Sharing is Caring

Kabar mengejutkan kembali datang dari Vanessa Angel. Usai bebas dari penjara, Vanessa Angel dikabarkan menjalin hubungan spesial alias berpacaran dengan kuasa hukumnya, MIlano Lubis.

kabar tersebut mencuat gara-gara dalam sebuah foto terlihat Vanessa memeluk Milano layaknya sepasang kekasih. Menanggapi kabar tersebut, Jane Shalimar yang merupakan teman Vanessa akhirnya ikut angkat bicara.

Menurut Jane Shalimar, kedekatan Vanessa Angel dengan pengacaranya itu bisa dilihat jelas dari gelagat mereka. “Dari kemarin banyak yang nanya gini nih ‘benar nggak sih pengacara sama Vanessa pacaran’. Ya liat aja dari gelagatnya, cara ngomongnya gimana, ya tanya sama mereka aja sendiri. Lebih gampang, kan pengacara langsung jawab tuh,” ujar Jane Shalimar.

Baca juga  Suara Misterius Muncul di Dalam Lagu ini!

Meskipun Milano Lubis sempat membantah kalau dirinya menjalin hubungan spesial dengan Vanessa Angel, namun menurut Jane Shalimar bahasa tubuh tak bisa dipungkiri.

“Ya, kita sebagai perempuan yah, kita bisa lihat kalau orang ada niatan-niatan apa sama kita, kita bisa lihat lah. Dari body language-nya, dari caranya menyentuh, dari dia berkata-kata dan sebagainya. Itu udah keliatan,” jelas Jane.

Meski begitu, Jane Shalimar tak mau berkomentar lebih jauh mengenai kehidupan pribadi Vanessa Angel. Jane kembali menegaskan bahwa ia memang melihat gerak-gerik berbeda dari kuasa hukum Vanessa Angel. “Ya semua bisa lihat kali,” pungkasnya.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.