Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tanggapi Konten Mulut Sampah Rey Utami, Astrid Tiar Murka: Emang Gak Dididik Orang Tuanya?

2 min read
Sharing is Caring

Konten YouTube ‘Mulut Sampah’ milik Rey Utami dan suaminya Pablo Benua kini menjadi sorotan publik terkait ditayangkannya wawancara dengan Galih Ginanjar yang dianggap sudah menghina dan membongkar aib rumah tangga dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Sayangnya, ketika dimintai komentarnya, Rey Utami malah mengatakan kalau ia bebas melakukan apa saja di konten YouTube nya karena itu adalah miliknya. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @tantee_rempoong_official (4/7/2019), pernyataan Rey Utami itu rupanya membuat Astrid Tiar berang dan murka.

“Saat berbicara itu statement nya mengatakan, ‘Itu kan kontennya judulnya Mulut Sampah, jadi gue bisa ngomong apa aja suka-suka gue, terserah gue.’ Begini ya mba, kita ini sebagai warga masyarakat Indonesia mempunyai nilai-nilai, tau dong nilai-nilai apa? Nilai-nilai itu ada adat, budaya, agama dan hukum,” ungkap Astrid Tiar dengan wajah kesal.

Baca juga  Masih Berduka, BCL Siap Come Back dalam Konser Bersama Ronan Keating

“Kebayang nggak sih kalau kita itu sebagai manusia bisa ngomong apa aja sesuka hati tanpa melihat nilai-nilai itu? Dimana kita yang mempunyai moral, adat tuh dimana? Apa nggak dididik orang tuanya? Pertanyaan gue itu,” lanjutnya.

Astrid pun setuju jika kasus tersebut diselesaikan secara hukum agar ada efek jera. “Karena kalau nggak diselesaikan secara hukum ini nggak bisa diterima agar sifatnya jera ya biar nggak ada yang niru. Karena ini banyak anak-anak muda yang nonton, itu kan dipublish di YouTube. Bayangin semua anak-anak muda nonton, jadi dia nggak tahu mana yang benar mana yang salah,” lanjut Astrid Tiar dengan wajah kesal.

Baca juga  Nah Loh! Unggah Kiriman Misterius, Luna Maya Dapat Kado Dari Reino Barack?

Santak saja postingan tersebut pun langsung mengundang reaksi dari para netizen. “Ya emang bener sih, kita disekolahin disuruh ngaji dari paud sampe sarjana buat gimana jadi manusia yang berpendidikan dan beretika baik, di mana moral dan etikanya ketika omongan2 yang ga sopan tetep di publish,” ujar seorang netizen.

(Visited 56 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.