Sun. Aug 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Pakai Baju Seksi Ingatkan Shalat Jumat, Vanessa Angel Dihujat: Yang Ingetin Gak Pake Baju!

1 min read
Sharing is Caring

Usai keluar dari penjara tanggal 30 Juni 2019 lalu, Vanessa Angel kembali jadi sorotan. Kali ini terkait penampilannya setelah bebas dari kasus prostitusi yang menjeratnya. Vanessa Angel kembali menuai hujatan dari netizen.

Berawal dari postingan terbaru Vanessa Angel di akun Instagramnya. Sambil mengunggah fotonya dengan baju yang terbilang seksi, Vanessa Angel mengingatkan kaum laki-laki untuk shalat Jumat. “Pagi mas.. jangan lupa sholat jumat ya mas hari ini,” tulis Vanessa Angel sambil memamerkan potongan rambut shaggy pendeknya.

Melihat penampilan Vanessa Angel dalam foto tersebut, sontak saja para netizen langsung melontarkan beragam komentarnya. Postingan tersebut pun langsung menuai hujatan dan protes dari para netizen.

Baca juga  Maternity Shoot Dengan Fotografer Ternama Artis Cantik Ayu Dewi Berdandan Seperti Mulan

Sebagian besar netizen merasa miris karena melihat penampilan Vanessa Angel yang kembali buka-bukaan. Mereka juga mengingatkan Vanessa agar bisa berpakaian yang lebih sopan. “Masnya bisa lupa sholat jumat yang ngingatkan gak pake baju.. ya Allah.. semoga di beri hidayah Aamiiin,” protes seorang netizen.

“Kamu juga jangan lupa shalat ya mbak,” ujar netizen yang lain. “Fotinya ngingetin shalat jumat, caption nya ngingetin malam jumat. Vanessa.. vanessa.. tepok jidat sambil geleng2 gue,” ujar netizen lainnya.

(Visited 56 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.