Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Oppo Banting Harga Gila-Gilaan, smartphone RAM 6 GB Cuma Dibanderol Segini?

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Selang beberapa saat setelah OPPO resmi meluncurkan seri F7 sebagai smartphone flagship ditahun ini, sekarang giliran ponsel teranyar OPPO F9 yang diboyong masuk ke Indonesia. Dengan tampilan layar yang sedikit berbeda, mengusung bentang layar berukuran 6.3 inch dan rasio screen-to-body yang lebih luas mencapai 90.8%. Wajar jika F9 dikatakan sebagai salah satu smartphone dengan layar terluas.

Yang menarik, OPPO menyematkan sedikit poni mirip seperti tetesan air yang berfungsi sebagai kamera depan. Bahkan finishing bodinya dibalut dengan kilauan warna yang mempesona, OPPO menggunakan teknologi penyemprotan khusus untuk menghasilkan warna bodi yang indah seperti varian warna Starry Purple / Sunrise Red / Twilight Blue.

Debut perdana smartphone OPPO F9 telah dilengkapi dengan teknologi VOOC Flash Charge. Artinya, cukup dengan waktu pengisian (charging) 5 menit, maka smartphone sudah bisa digunakan menelpon selama 2 jam. Tenang, teknologi terbaru yang dikenalkan OPPO telah didukung lebih dari 500 patent serta memakai tegangan rendah sehingga aman meski melakukan pengisian cepat. Bahkan OPPO menjaminnya dengan 5 tingkat tahapan perlindungan. Yang mana teknologi VOOC memiliki perlindungan untuk mencegah terjadinya overheating selama melakukan pengisian daya.

Baca juga  3 Hp Realme Murah Terbaik Harga Sejutaan No.3 Laku Terus

Baterai OPPO F9 Tahan Lebih Lama

Kini daya baterai akan bertahan lebih lama sehingga Anda bisa lebih produktif sepanjang hari. OPPO F9 dibekali dengan baterai berkapasitas 3500 mAh yang memanfaatkan smart battery menagement system. Jadi setelah mempelajari dan membuat pola pemakaian sehari-hari sistem akan otomatis menutup aplikasi yang tidak aktif. Selain memiliki sistem menejemen baterai yang cerdas, ternyata OPPO F9 juga membawa pembaruan interface. Tertanamnya sistem operasi ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 tentu pengguna akan disuguhkan dengan tampilan multitasking yang lebih intuitif.

Sensasi Foto Dengan Kamera Smartphone OPPO F9

Masih belum pernah ada sama sekali di series sebelumnya dikarenakan dengan dual kamera yang dipunyai OPPO F9 telah dilengkapi dengan efek depth of field yang sangat luar biasa. Sehingga nantinya Anda dapat menampilkan hasil foto yang lebih artistik.

Baca juga  Ini 3 Smartphone Tahan Air Terbaik Di Bulan July 2019, Nomor 3 Keren Banget !

Begitupun dengan kamera depan 25 MP yang telah dilengkapi dengan teknologi HDR yang selangkah lebih maju. OPPO sengaja melengkapi kamera selfie F9 dengan kemampuan yang lebih diunggulkan sehingga kemampuan menangkap objeknya semakin menakjubkan disituasi cerah ataupun konsidi low-light.

Hasil gambar untuk oppo f9

Performanya Meningkat Semakin Cepat & Mulus

Tak cukup dengan penampilan luar yang mengesankan. Tapi di sektor internal OPPO turut melakukan peningkatan yang signifikan, dibuktikan dengan persenjataan dapur pacu yang powerful sehingga kinerjanya lebih cepat namun tetap hemat daya. Untuk sekarang ini OPPO mendatangkan dengan varian memori internal 64GB dan RAM 6GB / 4GB. Untuk selebihnya pengguna dapat menambah dengan dukungan memori SD hingga batas maksimal penyimpanan 256 GB.

Baca juga  3 Ponsel Masa Depan Ini Sudah Muncul Pada Agustus Tahun 2019, Cek Apa Saja Kah Itu ?

OPPO F9 Pro Smartphone [64GB/ 6GB]

Fitur Produk

Layar : 6.3 Inch FHD+

OS : Android 8.1 Oreo

Prosessor : Mediatek MT6771 Helio P60

Kamera : Depan 25 MP, Belakang 16 MP + 2 MP

Baterai : 3.500mAh with VOOC Flash Charging

Harga awal Rp5.999.000

Harga

Rp4.100.000 (-31%

(Visited 14 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.