Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Merasa Banyak yang Benci, Artis Ini Katanya Disantet? Kena Guna-Guna atau Baperan?

1 min read
Sharing is Caring

Artis dangdut Jelita Bahar baru-baru ini membawa kabar mengejutkan. Putri pedangdut Annisa Bahar itu dikabarkan sedang menjalani perawatan di klinik pengobatan milik Ratna Listy.

Menurut Ratna Listy, Jelita Bahar terkena santet atau guna-guna sehingga membuat emosinya jadi tidak stabil dan gampang marah.

“Iya ini lagi di sini lagi mau diterapi. Dia sekarang sadar kok. Gangguannya udah terpantau, ada gangguan non medis, gangguannya apa keluhannya apa tanya ke orangnya aja ya,” ungkap Ratna Listy.

Menurut Ratna Listy, awalnya Jelita Bahar sempat berkonsultasi kepadanya soal rezekinya yang seret, serta emosinya yang sulit terkontroi. Selain itu, Jelita Bahar juga mengaku ada yang aneh dengan dirinya karena ia merasa teman-temannya menjauhi dan membencinya?

Baca juga  Ubah Model Rambut Dengan Wig Ranty Maria Disebut Bak Barbie Karena Kecantikannya

Benarkah Jelita Bahar diguna-guna? atau ia hanya baperan karena merasa dijauhi teman-temannya? “Dia cerita rezekinya kenapa seret ya. Kok temennya pada benci sama dia, emosinya kok nggak terkontrol. Gelisah kalau marah nggak terkendali. Terus temen temennya kayak benci sama dia. Dia ngerasa nggak ada salah sama dia,” jelas Ratna Listy.

(Visited 13 times, 1 visits today)