Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Konsep Beda, PUBG Gim Baru Beralur Cerita

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Kamu masih ingat tentang hal yang mengenai dengan keputusan Brendan Greene ‘meninggalkan‘ PUBG untuk membentuk tim PUBG Special Project yang konon akan membuat gim baru? Sembari kita menunggu hasil karyanya, PUBG Corp. terlebih dahulu berencana untuk merilis gim anyar lainnya dengan bantuan dari seorang veteran.

Baru-baru ini, PUBG Corporation mengumumkan pembentukan studio developer indie baru. Dipimpin oleh sesepuh industri gim, Glen SchofieldStriking Distance studio akan bermarkas diSan Ramon, California.

Pengalaman Glen Schofield tak lagi diragukan, produser di sejumlah titel franchise Call of Dutyseperti COD: WWII di 2017, COD: Modern Warfare 3, serta COD: Advance Warfare membuatnya memiliki pengetahuan besar dalam dunia gim FPS. Selain itu, Glen juga pernah memimpin pengerjaan gim Dead Space. 

Baca juga  4 Hal ini Bikin Kita Ketagihan Main FIFA 19

Tidak banyak informasi yang diberikan oleh PUBG melalui rilis pers-nya, dilansir dari gamespot.com 27/06/2019.Satu-satunya kata kunci yang dituliskan adalah gim terbaru ini akan membawa ‘original narrative experience within the PUBG universe‘, atau dapat diartikan sebagai gim yang mengangkat cerita dalam dunia PUBG.

Selain itu ,Glen Schofield juga menegaskan bahwa gim terbaru ini tidak akan memiliki genre battle royale dan bukanlah sequel atau lanjutan dari PUBG yang sudah ada saat ini. Besarnya area yang bisa dijelajahi dalam dunia PUBG membuatnya memiliki ide jauh di luar sekedar genre battle royale.

Wah, kira-kira cerita seperti apa yang akan diangkat dalam gim PUBG terbaru ini ya? Bagaimana pendapatmu Sobat Esprots, apa harapanmu?

Baca juga  Sangat Lincah Tapi Dilupakan, Inilah Build Lancelot Paling Sakit di Mobile Legends
(Visited 34 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.