Wed. Oct 28th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Dilaporkan ke Polisi, Nikita Mirzani: Masuk Kandang Macan, Pengen Banget Terkenal!

1 min read
Sharing is Caring

Nikita Mirzani akhirnya benar-benar dilaporkan ke polisi oleh beberapa pengacara karena dianggap menghina profesi. Namun bukannya takut, Nikita malah santai menghadapi masalah tersebut.

Seperti dilansir dari matamata.com (5/7/2019), lewat Instagram story nya, Nikita Mirzani malah tertawa ngakak ketika tahu dirinya dilaporkan oleh para pengacara itu. Tak ada rasa ketakutan atau kepanikan yang tersirat di wajah ibu 3 anak itu. Nikita Mirzani malah menduga kalau pangacara yang melaporkannya itu hanya ingin cari muka.

“Haduh haduh itu pengacara masuk tv, diundang di tv. Pakai sok sok-an laporin gue. Laporin sana mumpung masih hot hotnya nih,” ungkap Nikita Mirzani.

Meski tak menyebutkan nama, Nikita Mirzani memang beberapa kali berkomentar pedas tentang pengacara Galih Ginanjar itu. Bagi Nikita, adalah hal yang aneh kalau dirinya dilaporkan ke polisi. Padahal ia saja tak mengenal sosok pengacara tersebut.

Baca juga  Jolene Marie Gagal Juarai Kontes Internasional, Fans Indonesia Tak Rela

“Nggak belajar bahasa kayanya. Masuk kandang macan. Pengen banget terkenal,” sindir Nikita Mirzani di Instagram story-nya.

Menariknya, Nikita Mirzani juga masih sempat-sempatnya menyoroti wajah pengacara Galih Ginanjar itu yang menurutnya kurang melakukan perawatan. “Fyi, Nikita Mirzani resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada Kamis (4/7/2019) oleh sejumlah pengacara. Ia dianggap telah menghina profesi pengacara gara-gara tulisaannya di Instagram story-nya belum lama ini,” demikian bunyi keterangan tersebut.

(Visited 13 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.