Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Dibongkar Adik Sendiri, Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbuker Karena Hanya Dianggap Sampah?

1 min read
Sharing is Caring

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting Tiba-tiba saja memutuskan untuk keluar dari acara ‘Pesbukers’ yang dibawakannya di ANTV. Tentu saja publik bertanya-tanya, apa alasan Ayu Ting Ting hengkang dari acara tersebut.

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (2/7/2019), pertanyaan tersebut akhirnya terjawab lewat postingan di Instagram story adik kandung Ayu Ting Ting, Syifa.

Awalnya, ada netizen yang bertanya pada Syifa lewat fitur ‘Ask Me a Question’ soal keluarnya Ayu Ting Ting dari program ‘Pesbukers’. “Kenapa kak ayu keluar di acara pesbukers?,” tanya para fans.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Syifa malah menumpahkan kekesalannya dengan menyebut kalau acara tersebut hanya menganggap kakaknya seperti sampah. “Buat apa terus disitu kalau hanya dianggapnya sampah,” jawab Syifa.

Baca juga  Beginilah Nasib 5 Artis yang Sering Dihujat Setelah Pindah Agama, No 1 Karena Iseng?

Sontak saja jawaban Syifa tersebut langsung membuat heboh netizen. Mereka langsung melontarkan komentarnya terkait pernyataan Syifa tersebut. “Lama amat sadar nya mbiak kemana aja andah selama ini,” sindir seorang netizen.

“Gimik.. uda biasa kaya gini.. mohon maaf aku semenjak Olga meninggal gak pernah nonton acara itu lagi.. walaupun ada ruben…,” ujar netizen yang lain. “Kalo masih jaman nya olga dan billy, chan, tara mungkin masih nonton pesbuker,” ujar yang lainnya.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.