Mon. Jul 6th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Uji Cermat, 5 Gambar Terlihat Serupa Tapi Tak Sama, Dapatkah Kau Temukan Perbedaannya?

2 min read
Sharing is Caring

Halo sahabat tercintaku, bagaimana harimu kali ini? Semakin menyenangan dengan banyak hal baru yang ditemui? Atau makin jenuh dengan rutinitas yang begitu saja. Aha, memang begitulah, hidup sepertinya berjalan saja sesuai ritmenya, tergantung cara kita agar semuanya menjadi indah.

Ada cara mudah agar pikiran menjadi segar kembali. Salah satunya dengan uji kecermatan dong. Mengasah otak agar makin tajam dan fokus. Nggak terlalu sulit kok. Dan menemukan perbedaan dalam beberapa banyak gambar sekaligus tentulah menyenangkan. Seperti permainan yang nggak ada bosannya.

Begitulah untuk uji cermat ini. Ada yang mampu menebak perbedaan di gambar-gambar ini nggak ya? Kita coba saja langsung yuk.

  • Terlihat serupa tapi tak sama. Ada satu yang beda di antara lainnya. Dapatkah kalian menemukan mana yang beda tersebut?
Baca juga  Bukannya Sukses, 7 Film Plagiat ini Malah Aneh, Nomer 6 Maksa Banget
  • Melihatnya sih memang serasa gambar kembar ya. Sama semuanya. Siapa tahu kalau nyatanya ada yang beda lho. Nah, uji cermat deh, mana yang beda?
  • Bikin bingung memang melihat gambar-gambar yang kelihatanya serupa ini. Kelihatanya saja lho, nyatanya ada yang beda kok. Bisa menemukan dengan segera?
  • Coba deh amati lebih cermat dan jeli, siapa tahu kalian langsung menemukan perbedaannya yang mana.
  • Ini sih mudah banget. Sapi ini ada yang beda lho, walau kelihatannya sama semua. Coba tebak, ada dimana yang beda?

Ada yang nggak menemukan jawabannya? Tenang, biar nggak bingung lagi, kita lihat jawabannya di bawah ini ya.

  • Kucing yang beda ada di sini lho.
Baca juga  Ciri - Ciri Rumah Hasil Pesugihan yang Harus Kamu Ketahui, No 3 Sering Muncul di Sinetron
  • Terlihat sama serupa nyatanya beda.
  • Mudah banget ini guys. Ada yang nggak ketemu tadi?
  • Memang mirip ya. Wajar kalau bingung dan ada yang nggak ketemu.
  • Mudah dan yakin deh bisa menebaknya.

Tebak gambar gini memang menarik, nggak membosankan juga ya guys. Bikin otak juga segar kembali. Ada yang paling membuatmu bingung? Tulis yuk di kolom komentar.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.