Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Terlihat Seperti Photoshop, Tapi Foto-Foto Ini Asli Lho

2 min read
Sharing is Caring

Halo sahabat tercintaku, banyak gambar dan foto sangat menarik hati karena editan photoshop. Ada yang suka mengedit foto? Keuntungan dengan editan ini tentu gambar dan foto yang dihasilkan lebih menarik, tampak indah ataupun beda dari aslinya. Yang biasa aja bisa makin mempesona karena editan ini.

Lalu, andai melihat gambar yang menarik gitu kadang yang terpikir di kepala karena editan semata. Iya nggak guys? Padahal belum tentu lho. Ada saja yang asli tetap istimewa dan menarik. Tak perlu editan sama sekali, sangat mempesona yang melihatnya.

Melihat gambar asli yang mirip penampakan karena editan photosho ini jangan terpana banget ya. Karena memang keren, dan ya silakan saja sih kalau mau terpana, hehehe.

Baca juga  Berhijab Besar & Memakai Cadar Wanita Ini Malah Dikejar Polisi. Ternyata
  • Warna belalang ini memang lain daripada yang lain. Ada yang mengiranya editan photoshop? Bukan ya, memang belalang ini asli warnanya cantik. Bukan karena editan sama sekali kok.
  • Saat ke kebun binatang, kita bisa melihat rusa dengan tanduk yang cantik. Namun, melihat rusa albino ini jarang ya. Dan beginilah penampilan rusa albino.
  • Siapa yang mengira kalau sinar ini dari luar angkasa? Memang begitulah penampakannya, mirip sinar dari mana gitu ya. Hanyalah lampu dari kasino yang berada di belakang rumah. Hihihi, ada yang mengira editan?
  • Sebuah jembatan bikin mata bingung lihatnya ya. Desain yang keren, memang spesial banget. Terletak di Inggris, bikin banyak orang mikir kalau editan photoshop. Ini asli tanpa editan sama sekali lho.
Baca juga  The Power of Makeup! Kumpulan Wanita Cantik karena Makeup Padahal Aslinya Biasa
  • Ada yang pernah melihat sebelumnya di internet atau malah secara langsung? Bukan karena editan photoshop, tapi memang sebuah bangunan yang menghubungkan 2 bangunan di pantai selatan, Miami. Desainnya memang keren banget ya guys.
  • Karya seni kadang bisa kita dapatkan dimana saja. Tak hanya di gallery lho. Di pagar, yang penuh dengan salju, bisa juga ditemukan karya seni alami. Coraknya bikin kita mikir kalau editan photoshop. Nggak ya, memang beginilah yang sesungguhnya. Cantik.
  • Jamur menarik banyak yang mengira karena photoshop. Yang alami ternyata tetap menarik perhatian kok.
  • Karena badai, langit ini berubah warna jadi hijau. Karena editan semata? Bukan sama sekali.

Masih ada yang mengiranya editan? Yang mana sih, hihihi, tulis yuk di kolom komentar. Jangan lupa share artikelnya ya. Salam spesial buat hujan yang tak kunjung turun. Terimakasih.

Baca juga  7 Hal Tentang Bisnis Yang Terselip di Spongebob Squarepants!
(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.