Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Inilah Hewan Dengan Ritual Kawin Paling Mengerikan Di Dunia! Kecoa Paling Ekstrem & Sadis

2 min read
Sharing is Caring

Tidak banyak yang tahu, praktik kawin di dunia hewan tidak sesimpel yang dibayangkan. Bahkan ada beberapa hewan yang memiliki ritual kawin sangat mengerikan.

Penasaran? Berikut lima hewan yang memiliki ritual kawin paling mengerikan di dunia.

1. Belalang sembah

Belalang sembah bisa dikatakan memiliki cara kawin yang sangat sadis. Si betina akan memakan kepala si jantan di tengah proses kawin.

Biasanya, proses kawin terjadi pada musim gugur, di mana jarang ada serangga lain yang bisa dijadikan santapan. Alhasil, kepala si jantan yang dijadikan santapan. Sungguh mengerikan.

2. Capung

Capung memiliki cara kawin yang agak ‘rumit’. Si betina akan menempelkan ekornya ke alat kelamin si jantan. Sementara si jantan menempelkan ekornya ke kepala si betina.

Baca juga  Terkesan Tak Berfaedah, Tapi Temuan ini Bisa Permudah Hidup Kamu!

Rumit, kan?

3. Kecoa berderik

Kecoa berderik memiliki cara kawin yang sangat ekstrem. Si jantan selalu mengeluarkan ‘geram’ di tengah proses kawin.

Bahkan, si jantan tak jarang memaksa si betina untuk kawin. Dia akan mendesak dan mencengkeram si betina di tempat pojokan. Sungguh sadis.

4. Kutu kasur

Cara kawin kutu kasur terbilang cukup sadis. Si jantan akan menusukkan alat kelamin ke perut si betina. Melalui tusukan itulah si betina dibuahi oleh si jantan.

Menariknya, kutu kasur jantan tak bisa membedakan mana kutu kasur betina dan mana yang jantan. Alhasil, tak jarang kutu kasur jantan kawin dengan jantan, tentunya tak bisa dibuahi (alias sia-sia).

Baca juga  4 Fakta Canis Majoris, Bintang Dengan Ukuran Triliunan Lebih Besar Dari Matahari

5. Lebah madu

Lebah madu jantan akan mati setelah melakukan proses kawin. Mulanya, ratusan bahkan ribuan lebah jantan akan berlomba mengawini lebah betina. Namun, hanya beberapa saja yang ‘menang’.

Usai kawin, alat kelamin dan jaringan lebah jantan akan terobek dari tubuhnya. Tak lama kemudian, lebah jantan akan mati.

Itulah lima hewan yang memiliki ritual kawin paling mengerikan di dunia. Kita patut bersyukur terlahir sebagai manusia karena tak merasakan ritual kawin semacam itu.

Bagaimana menurut Anda? 

(Visited 26 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.