Fri. Dec 4th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Dulu Cantik, Penampilan Artis Kondang Ini Sekarang Nyaris Ga Bisa Dikenali

2 min read
Sharing is Caring

Siapa yang tidak kenal penyanyi legendaris, Celline Dion. Suara khasnya seakan terngiang di telinga. Namanya kian melejit saat menyanyikan soundtrack Titanic, My Heart Will Go On.

Selain suara yang bagus, wajah cantik dan tubuh langsing pun menjadi kelebihan seorang Celline Dion. Namun, hal itu sepertinya tidak lagi dimilikinya. Penampilan barunya bikin Netizen prihatin. Berikut beberapa foto Celline Dion dengan tubuh kurusnya.

1. Suaranya yang khas, membuat Celline Dion banyak dikagumi. Merintis karir dari usia muda, membawa Celline pada kesuksesan. Berbagai penghargaan telah diterimanya, termasuk menjadi salah satu penyanyi wanita paling top pada masanya.

2. Di tengah karir yang semakin menanjak, Celline tumbuh menjadi pribadi yang penyayang. Diketahui, dia hanya mencintai satu pria saja yang kemudian menjadi suaminya, Renne Angelil. Pria yang mengorbitkan Celline ini menjadi laki-laki teristimewa di kehidupannya.

Baca juga  Nagita Slavina Telat Datang Bulan, Reaksi Raffi Ahmad Bikin Bingung

3. Namun sayang, beberapa tahun lalu Renne meninggal karena penyakit yang dideritanya. Celline mengaku menjadi wanita paling patah hati saat itu. Cinta mati pada sang suami harus terpisahkan oleh maut yang lebih dulu menjemput Renne.

4 Sejak itu kehidupan Celline berubah. Termasuk dengan penampilannya yang nyaris tak bisa dikenali. Tubuh terlalu kurus Celline jadi sorotan.

5. Tidak ada lagi Celline Dion yang segar. Dia berubah menjadi kurus dengan tulang menonjol yang jelas terlihat.

6. Kini Celline digosipkan sedang dekat dengan pria tampan yang berusia jauh di bawahnya. Namun kabar tersebut kerap dibantah penyanyi berbakat ini.

7. Meski fisik berubah jauh, namun suara Cellin masih tetap merdu. Para fans setia pun masih terus menunggu karya-karya baru dari sang maestro.

Baca juga  Artis Vanessa Angel Dan Suaminya Bibi Ardiansyah Diciduk Aparat Polres Metro Jakarta Barat

Nah, bagaimana menurut Sobat semua akan hal tersebut? Silakan berikan komentar terbaikmu pada kolom komentar dibawah ini ya.

(Visited 70 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.