Thu. Nov 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Desa Terunik Di Dunia, No 3 Desa Yang Penduduknya Tidak Mengenakan Pakaian

2 min read
Sharing is Caring

Kalian pernah melihat desa yang aneh atau lucu? misalnya desa yang seluruh penduduknya selalu tidur atau bahkan desa yang seluruh penduduknya diwajibkan untuk tidak mengenakan pakaian, Ternyata desa desa tersebut ada lho, penasaran bagaimana keadaan desa tersebut? yuk simak!

1. Desa yang penduduknya selalu tidur

Kalian pernah mendengar desa yang penduduknya selalu tertidur? Desa tersebut bernama Kalachi yang terletak di Kazakhstan. Mereka selalu ngantuk dan tidur berhari hari, bukan karena malas atau kelelahan, tapi karena diserang penyakit aneh, kaya abang Zoro

2. Desa yang kebanyakan penduduknya mengalami masalah ingatan

ika kamu berkunjung ke Belanda, Tepatnya di desa Demensia Village, karena ada hal unik yang terjadi di desa ini, mayoritas seluruh warganya menderita gangguan ingatan yang disebut Alzheimer, jadi penduduk desa ini gampang lupa.

Baca juga  3 Kesalahan Istri Terhadap Suami, No 1 Paling Fatal

Meski penduduknya bebas melakukan aktivitas sehari hari, seperti berbelanja, makan di restoran atau berjalan jalan tapi setiap harinya pergerakan mereka diawasi oleh pemerintah setempat, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

3. Desa yang penduduknnya diwabjibkan untuk tidak mengenakan pakaian

Desa bernama Spielplatz merupakan sebuah desa di Hertfordshire, terletak di tengah salah satu kota tersibuk dunia tepatnya London, memang aneh dan mungkin sedikit menggelikan karena kebiasaan penduduk di desa tersebut bisa dibilang sangat nyeleneh. Bagaimana tidak, semua penduduk di sana, beraktivitas tanpa sehelai benang pun ditubuhnya. Spielplatz sendiri adalah sebuah kawasan resor alam terbesar yang ada di Inggris.

4. Karena alasan uang, desa yang satu ini berubah dari warna putih menjadi biru

Selama berabad-abad lamanya, rumah rumah di desa Pueblo, provinsi Andalucia ini dikenal dengan warna putihnya ketika eksekutif Sony Pictures datang untuk berkunjung pada tahun 2011 lalu, sebagai bentuk mengakampanyekan film animasi Smurf alhasil seluruh desa tersebut sepakat agar warna rumahnya di cat biru hingga sekarang.

Baca juga  7 Foto Anak Kecil Memang Apa Adanya, Nomor 5 Mau Ketawa Takut Dosa

5. Desa yang kebanyakan penduduknya memiliki postur tubuh seperti hobbit

Yangsi merupakan sebuah desa terpencil yang terletak di barat daya Provinsi Sichuan, China. desa ini kerap kali membuat ilmuwan dari berbagai belahan dunia kebingungan. sekitar 40% penduduk di desa ini cebol, dengan tinggi badan hanya 36cm.

Karena fenomena alamiah inilah yang membuat desa ini dikenal sebagai “dwarf village”, dari hasil penelitian lanjutan diketahui bahwa anak-anak di desa ini mengalami perlambatan pertumbuhan pada umur 5 hingga 7 tahun.

Dan itulah ke lima desa terunik di dunia, menurut kalian desa nomer berapa yang paling unik?

(Visited 71 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.