Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Karakter Anime Terkuat ini bikin Kesal Penontonnya

2 min read
Sharing is Caring

OP atau overpowered terkadang bisa terlihat keren dan badass. Tapi tak jarang juga, ada yang malah mengganggu penontonnya saking terlalu kuatnya karakter tersebut. Di bawah ini adalah lima karakter anime di antaranya yang termasuk dalam kategori tersebut:

1. Blackbeard – One Piece

Hasil gambar untuk blackbeard one piece

Mengingat bagaimana tindakan mengerikannya di Marineford menyebabkan kematian Shirohige dan Ace, kita tak bisa meremehkan orang ini. Tetapi kemudian orang ini pergi dan mencuri kekuatan Shirohige untuk dirinya sendiri.

2. Beerus – Dragon Ball

Hasil gambar untuk beerus dragon ball

Ketika pertama kali melihat Dewa Kehancuran ini, ia adalah musuh terkuat yang Super Sayain favorit kita ini pernah temui.

Dia bisa menghancurkan planet-planet dan melumpuhkan Goku sendirian. Sayangnya, level kekuatannya sangat tinggi sehingga mencapai titik di mana tidak ada transformasi yang dapat menarik penonton.

Baca juga  5 Iblis Paling Terkenal Dalam Mitologi

3. Tatsumaki – One Punch Man

Hasil gambar untuk tatsumaki

Kalau dibandingin dengan Saitama yang memiliki pukulan insta-kill, Saitama tetap digambarkan sedemikian rupa sehingga ia tetap dicintai penontonnya. Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Tatsumaki.

4. Kirito – Sword Art Online

Hasil gambar untuk kirito

Kirito mungkin memang berada dalam video game, tetapi masih ada aturan yang harus diikuti!

Setelah menyadari dirinya terjebak di dunia virtual Sword Art Online, di sepanjang jalan dia kayaknya berhasil menemukan kode cheat, soalnya gimana nggak? Gak hanya Kirito berhasil menghancurkan musuh-musuhnya dengan mudah, tetapi dia berhasil membunuh pembuat game. Padahal dia seharusnya tidak bisa dibunuh! Yup, hal itu menjadikan dia pantas disebut OP.

Baca juga  Meski Seorang Artis, Mereka Tak Malu Menikah Dengan Mahar Murah!

5. Tatsuya Shiba – The Irregular at Magic High School

Hasil gambar untuk tatsuya shiba

Karena karakter utama ini langsung badass dari awal, jadinya kekuatan-kekuatannya terasa hambar. Lagi pun tingkat kekuatan orang ini sangat mengejutkan sampai-sampai tidak masuk akal. Dia memiliki keterampilan bertarung tingkat atas, penembak jitu, dapat menggagalkan sihir, menyembuhkan semua luka secara instan, dan banyak lagi. Tapi dia tidak memiliki daya tarik untuk menampung semua kekuatan seperti itu.

Itu dia karakter anime terkuat yang malah buat penontonnya kesal karena terlalu kuat.

(Visited 81 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.