Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ya Ampun, 7 Kebetulan Tak Disengaja Bikin Heran, Nomor 5 Tahan Ya, Tahan Terpanamu

2 min read
Sharing is Caring

Hai sobat Kopi17, ketemu seseorang dengan wajah dan penampilan mirip gitu rasanya gimana ya? Seperti di film saja. Matrix, menemukan hal lain di diri orang lain yang mirip dengan kita. Bikin heran, nggak habis pikir. Tapi ya ampun banget, nyatanya ada gitu lho.

Beberapa orang juga memperoleh keberuntungan yang kebetulan tak disengaja. Diabadikan dengan foto spesial, terlihat betapa yang serba kebetulan itu sangat tak bisa diprediksi. Kapan dan mengapa, entah juga kenapa gitu.

Mau tahu yang seperti apa nggak guys? Kalau penasaran, silakan simak hingga akhir yang berikut ini ya.

  • Bikin mikir juga nggak habis pikir. Ketika roda mobil ini bisa tepat banget dengan tanamannya. Ilusi optik? Iya, sih. Membingungkan. Musti dilihat beberapa kali lagi. Dan memang yang serba kebetulan itu nggak bisa diprediksi.
Baca juga  Tak Disadari, Inilah 6 Kejanggalan di Film Harry Potter, Bisa Tebak?
  • Suatu ketika, ketika sobat berada di tempat umum, kendaraan umum, menemukan orang yang sangat familiar. Ternyata bukan saudara ataupun teman lama. Tapi Vincent Van Gogh. Tuh kan, memang mirip bukan? Amati. Lihat dan cermati deh. Pelukis ulung itu tampaknya mewariskan pada pria itu.
  • Ketidaksengajaan yang bikin senyum. Jadi nama orang beken ya guys. Kok ya bersebelahan gitu sih jalannya. Saat tepat dan pas.
  • Nah, kan, kadang kita nggak tahu darimana gitu mendadak kembaran sama orang yang kenal juga nggak. Jadi, apa yang terjadi memang benar-benar kita nggak bisa memprediksinya. Mendadak ketemu seperti kembaran gini ya heran dan takjub juga sih.
Baca juga  Tanpa di Sadari! 12 Orang-orang ini Telah Melakukan Kesalahan Dalam Hidupnya, No 3 Kocak
  • Tahan ya guys. Tahan terpanamu. Ketika apa yang dicari bisa semirip ini. Kebetulan semata. Kebetulan yang sangat kebetulan. Sampai terpana lumayan lama lihatnya.
  • Pas tepat, itulah kata yang pas untuk foto ini. Dilihat dengan detail malah jadi pingin ketawa nih guys.
  • Pernah menemui seperti ini nggak ya? Pakai sepatu, bisa kompak dengan orang lain. Nggak hanya satu atau dua saja nih, tapi ada beberapa sekalian. Bikin mikir nggak habis pikir ya. Mungkin sudah janjian kali.

Kebetulan tak disengaja bikin nggak habis pikir banget ya. Kehidupan siapa yang tahu sih guys. Pernah mengalami hal serupa tipis-tipis gitu kayak di atas? Tulis dong di kolom komentar. Jika suka, share saja artikelnya ya. Salam buat hujan seorang. Terimakasih.

Baca juga  5 Perbandingan Pola Pikir Orang Kaya vs Orang Miskin
(Visited 34 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.