Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tes Mata, Mampukah Kau Temukan Jawaban di 5 Gambar Ini? Nomor 1 Banyak yang Keliru Lho

2 min read
Sharing is Caring

Hai sobat Kopi17, untuk tingkat kesibukan dan kejenuhan, kita memang tak bisa menghapuskannya begitu saja. Pekerjaan kantor, bisnis, rumah tangga, hngga hal remeh temeh sekalipun, selalu saja memenuhi kepala. Untuk melibasnya, terpikirkah olehmu melihat suatu gambar dan menjawab pertanyaan yang muncul di sana?

Selalu ada perkecualian untuk gambar tertentu. Melihat gambarnya, kita akan semakin ingin mencermatinya lebih dalam lagi. Karena, ada sedikit tes mata akan membuat kita tak bosan untuk mengetahui jawabannya.

Bikin penasaran dan ingin tahu dong jawabannya seperti apa. Meskipun nggak terlalu rumit, tapi nggak semudah yang dibayangkan juga. Coba kita cek, mampukah kalian menjawab beberapa pertanyaan dengan melihat gambar di bawah ini?

  • Lihat lebih cermat dan jeli, ada berapa jumlah kaki yang ada di gambar ini? Lihatnya musti jeli ya guys. Supaya nggak salah hitung.
Baca juga  Ditemukan Di Jakarta, Sengatan Tawon Ini Dapat Membunuh Manusia
  • Serupa tapi tak sama. Begitulah yang terjadi di gambar kucing-kucing lucu ini. Dari sekian banyak yang kelihatannya sama, ada yang beda. Menurutmu, di gambar yang mana sih?
  • Sebuah bayangan tentu sama dengan objeknya dong. Pernah nggak mengamati bayangan yang tepat dan pas. Mana bayangan yang tepat dan pas untuk bunga di bawah ini?
  • Kelihatannya sama, serupa api hampir mirip. Tahukah kalian kalau ada seekor rusa yang di sana. Nah, lho, cek dan lihat, di mana tuh rusanya?
  • Beginilah kalau terlihat mirip, hanya mirip, nyatanya ada yang berbeda. Coba tebak dan lihat mampukah kalian temukan 2 robot yang sama?

Ada yang bisa menjawab dan menebaknya semua? Keren dong ya. Buat yang belum bisa menebaknya. Nggak perlu pusing, ini dia jawabannya.

Baca juga  Tak Hanya Komputer, Inilah 5 Cara Mengejutkan Untuk Meretas Tubuh Manusia
  • Jawaban yang tepat ada 12 guys. Kok bisa. Ya ada kaki wanita dan kaki pria di sana. Atas dan bawah. 6 kaki wanita dan 6 kaki pria.
  •  Kalau ini sih mudah banget ya. Jawabannya di mata tuh bedanya.
  • Bayangan yang tepat adalah gambar B.
  • Ada tanduknya tuh kelihatan, hehehe.
  • Ada lho robot yang sama yaitu nomor 3 dan 12. Ada yang mampu menjawab semuanya dengan benar nggak guys? Ada tentunya ya. Biar nggak jenuh dan bosan dengan rutinitas harian, tes mata bisa

mengasah otak kita agar segar kembali. Silakan melanjutkan aktifitasnya kembali ya.

Semoga suka. Jika berkenan, bagikan saja link artikelnya ke media sosial yang kalian miliki. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam kompak termanis buat hujan seorang. Terimakasih.

Baca juga  Merinding! Inilah Hal Tak Biasa Dari Peristiwa Meninggalnya 5 Tokoh Publik di Tahun 2019
(Visited 23 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.