Tue. Sep 22nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Sulit Dipercaya, 8 Objek Bisa Sama dengan Lainnya, Nomor 5 Rambut 4 Orang Kompak Keriting

2 min read
Sharing is Caring

Hai sobat Kopi17, seuatu saat, kita bisa menemui kejadian yang aneh. Sulit dipercaya, eh betulan ada lho. Misalkan saja menemui baju yang kembar sama gorden, haha, pernah mengalaminya nggak? Atau melihat pemandangan yang sangat tak wajar, ketika melihat orang, bukan kembar, kenal juga nggak, tapi bisa mirip. Mulai dari baju, gaya, hingga asesorisnya. Kebetulan yang sangat kebetulan semata bukan?

Meskipun kelihatannya sulit dipercaya, nyatanya ada saja kembaran tak dikira sebelumnya ini. Kadang, nggak hanya kembaran 2 saja, bahkan lebih. Hem, objek yang sama dengan lainnya bikin mupeng pingin lihat.

Silakan simak hingga tuntas yang di bawah ini ya.

Baca juga  Sekolah Angker Tertua di Indonesia
  • Bisa sama warnanya, kompak banget ya. Kuningnya juga tepat sekali. Anak kecil ini bisa mirip lama-lama deh, hehehe.
  • Memang, apa yang akan ditemui tak bisa dikira sama sekali. Melihat wanita dalam bentuk tubuh yang hampir sama, baju sejenis pula. Kaca mata dengan penempatan sama dan gaya menunduk yang mirip. Pegang koran dan bolpen juga. Gimana sih nggak bingung lihatnya? Kebetulan ketika menemui kembaran yang nggak kenal?
  • Suatu waktu, jenuh menerima pelajaran sih wajar. Kemudian, menemukan warna cantik yang kembar sama baju pengajarnya itu sesuatu. Kebetulan semata sih, mirip ya.
  • Ketika tato menjadi spesial karena kakinya juga didatangi hewan yang sama. Mirip banget. Gimana nggak melongo lihatnya. Sulit dipercaya, antara percaya nggak percaya nyatanya memang begitulah adanya.
Baca juga  Lebih Untung Mana, Pakai Listrik Pulsa Atau Meteran Lama?
  • Pernah menemui serba kembaran yang tak diperkirakan sebelumnya guys? Melihat wanita dengan rambut keriting yang hampir sama satu dengan lainnya. Kalau diamati modelnya juga sama. Hanya saja mereka bisa jadi nggak saling kenal. Nggak janjian pula. Aneh ya. Kalau dua saja sih masih wajar. Ini 4 sekaligus, kompaknya nggak ketulungan dengan rambut keritingnya.
  • Dan, ketika tanpa sengaja, warnanya sama. Jangan bingung dan salah ambil lho.
  • Sulit dipercaya tapi ada tuh guys. Ketika gambarnya bisa mirip dengan kucingnya. Oh, mungkin memang si kucing modelnya? Kok jadi nggak habis pikir nih.
  • Nggak saling kenal, di tempat resto yang sama. Melihatnya sambil mikir. Kenapa bisa ya? Tapi warna baju kebalikan. Pelayan restoran semoga nggak bingung membedakannya. Hihihi, pernah menemui kebetulan yang seperti ini?
Baca juga  Beginilah Potret Kakek yang Beruntung Menikahi ABG Cantik

Suatu saat, di saat kita tak memikirkannya, ada suatu kejadian bikin nggak habis pikir. Tapi memang ada betulan. Meskipun sulit dipercaya. Mana yang paling nggak habis pikir versi Kopi17? Tulis yuk di kolom komentar.

Jika suka, share saja artikelnya ya. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam termanis buat hujan seorang. Terimakasih.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.