Thu. Jul 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

One Piece: 6 Tangan Kanan Bajak Laut Paling Setia, Siapa Favoritmu?

2 min read
Sharing is Caring

Masih seputar One Piece, kali ini Kopi17an akan membahas mengenai tangan kanan bajak laut terbaik dalam serial kesayangan kita. Tidak ada parameter khusus untuk menentukan hal ini, namun yang pasti semuanya didasarkan atas loyalitas mereka terhadap kapten mereka masing-masing.

1. Roronoa Zoro

Hasil gambar untuk Roronoa zoro dressrosa

Menempati posisi pertama, kesetiaan Zoro jelas tidak perlu diragukan lagi. Ia pernah mengorbankan nyawanya demi keselamatan Luffy, yaitu ketika mereka bertemu Shicibukai Kuma di Thriller Bark. Tak perlu berpikir lama, Zoro langsung menawarkan dirinya atas nyawa Luffy.

2. Ben Beckman

Hasil gambar untuk ben beckman

Pria pengguna senapan ini merupakan tangan kanan dari Shanks si rambut merah. Sebagai wakil dari kaptennya yang cukup bodoh, Ben selalu mampu bersikap tenang dan cerdas dalam bertindak. Ia benar-benar penasihat yang baik di atas kapal mereka.

Baca juga  5 Hal Paling Konyol di Spongebob yang Tidak Bisa Kamu Pecahkan, Kok Bisa?

3. Silver Rayleigh

Hasil gambar untuk silver rayleigh

Rayleigh jelas menempati daftar kita kali ini. Sebagai kru pertama yang diajak Roger berlayar, kakek tua berjuluk raja kegelapan ini, tidak pernah sekalipun berpikiran untuk meninggalkan kaptennya tersebut, meskipun itu berarti ia akan mati di ujung lautan.

4. Marco The Phoenix

Hasil gambar untuk marco the phoenix

Sama seperti Rayleigh, Marco diketahui juga merupakan kru pertama dalam kelompok bajak lautnya, yaitu Whitebeard Pirates. Dalam kondisi seperti apapun, ia selalu mengikuti perintah pria besar yang ia panggil ayahnya tersebut.

5. Charlotte Katakuri

Gambar terkait

Katakuri adalah anak kedua Big Mom, sekaligus yang terkuat di antara saudara-saudarinya yang lain. Laki-laki setinggi lima meter lebih ini, memiliki jabatan sebagai komandan manis yang sangat dipercayai oleh Big Mom. Atas rasa hormatnya kepada sang ibu, Katakuri selalu berada di samping Big Mom untuk melindunginya, sekalipun wanita penguasa jiwa tersebut tidak membutuhkan perlindungan sama sekali.

Baca juga  8 Karakter Anime Pengendali Waktu Terbaik

6. Daz Bones

Hasil gambar untuk daz bones one piece

Dalam struktur Baroque Works, Daz Bones memang bukan orang kedua dalam organisasi tersebut. Namun mengingat tindakannya yang selalu patuh dan setiap pada sang pemimpin, yaitu Chorcodile, ia tentu pantas berada dalam daftar ini. Si manusia besi sama sekali tidak gentar untuk mengikuti bosnya mengacau ke Dunia Baru.

Itu dia beberapa tangan kanan bajak laut One Piece yang paling loyal kepada kaptennya.

(Visited 264 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.