Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Momen Jarang Dilihat Serba Kebetulan, Ada Kaki Seolah Pakai Stoking, Padahal Begini

2 min read
Sharing is Caring

Hai sobat Kopi17, pernahkah menemui hal yang terlihat aneh, tapi kenyataan ada. Ketika duduk manis di tempat umum dan membawa laptop, stiker yang ada di sana mirip dengan seseorang yang duduk di sampingmu? Pada saat yang tak pernah terpikirkan ini, ada saja kejadian yang bikin melongo bahkan tak habis pikir.

Semua seakan memang begitu saja terjadi. Nggak dipikirkan, aneh kadang dan tak dimengerti. Kebetulan yang sangat pas dan tepat. Begitulah ketika kehidupan ini mulai membuat hari makin cerah. Hal sederhana yang akan membuat kita selalu tersenyum.

Berikut ini serba kebetulan, bikin heran juga tapi menarik. Serba jarang dilihat karena kebetulan semata, tetaplah menyenangkan untuk disimak. Silakan simak hingga akhir ya guys.

Baca juga  3 Misteri Penciptaan Mesin Waktu, Detailnya Niat Banget

1.Nah, ini dia. Mirip kan?

2. Kebetulan yang sangat jarang dilihat. Apa yang terpikir olehmu melihat pemandangan tak biasa seperti ini?

3. Pemandangan yang jarang dilihat ya guys. Indah, tapi kok lihatnya lama-lama merinding hehehe.

4. Apakah wanita ini memakan pria? Ah, nggak selebay itu. Ilusi optik jarang dilihat bikin bingung. Jangan sampai gagal paham ya. Memang sih kelihatannya begitu. Tapi, saat tepat bisa pula nggak kebetulan semata lho. Idenya keren deh.

5. Ketika yang serba tepat malah membingungkan. Saking kerennya, memang bikin mikir nih. Mungkin ke depat lelaki kecil ini ingin jadi pesulap.

6. Kebetulan sekali yang jarang kejadian. Katak ini dipotret ketika sedang melompat. Dengan kecepatan entahlah. Yang pasti cepat banget. Nyatanya memang bikin bingung fotonya. Saking cepatnya si katak.

Baca juga  Judul Berita Lucu ini Bikin Kamu Ngakak Sendiri Bacanya! Malah jadi Gagal Paham

7. Sekilas, banyak yang mengira kalau kaki ini memakai stoking. Memang indah, dengan corak yang tak kalah menariknya. Eh, kalau dilihat kembali, bukan seperti itu lho. Ternyata, kaki ini terkena bayangan dari meja yang coraknya memang menarik.

Dari beragam gambar di atas, adakah yang paling spesial versi kalian? Silakan tulis di kolom komentar ya. Semoga suka. Jika berkenan, bagikan saja link artikelnya ke media sosial yang sobat miliki. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam termanis dan terkompak buat hujan seorang. Terimakasih.

(Visited 32 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.