Sat. Dec 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Menolak Berantakan, 10 Foto Perfeksionis Ini Greget Banget

2 min read
Sharing is Caring

Hai sobat Kopi17, sebuah pemandangan menarik nggak hanya tentang wanita cantik ataupun pria keren dan ganteng. Di dunia ini, yang nggak berantakan juga menarik untuk diamati lho. Bahkan dalam beberapa hal tertentu, objek sederhana bisa angat keren karena susunannya yang menarik hati.

Susunan rapi anti berantakan ini bikin mata adem gitu ketika melihatnya. Perhatikan meja kerja atau belajarmu. Buku yang ada di sana rapi atau berantakan? Dengan kertas ataupun pena yang berhamburan? Kalaupun iya, nggak nyaman banget untuk dilihat. Coba rapikan barang beberapa menit, indah dipandang.

Dan, berikut ini objek anti ambburadul yang bisa membuat hatimu terasa adem gitu. Meskipun sederhana mengana banget lho.

Baca juga  Pada Momen Ramadan, Batik Dijual dengan Harga Miring!
  • Tanpa disengaja menemukan batu nyaris sempurna bentuknya. Bulat, dan nggak habis pikir deh ada gitu bau yang bentuknya perfeksionis gini? Nyatanya memang ada, meskipun menemukannya tanpa sengaja.
  • Rapi, dan terdesaian dengan sangat baik. Lihatnya melongo berjamaah.
  • Aspal yang baru jadi atau gimana ya, bisa sangat rapi begini.
  • Ke toko baju, dengan susunan baju nan rapi sangat menarik pengunjung. Bagaimana denganmu, suka masuk ke toko dengan susunannya yang sangat menarik? Tentunya iya dong, dengan warnanya yang sepadan, gradasi epik bikin yang datang ke toko makin terpesona.
  • Ada yang suka merajut? Butuh kesabaran, ketekunan dan ketelatenan supaya hasilnya menarik. Warna nan cantik membuat hasil karya semakin menawan hati. Apalagi, pembuatannya serapi ini.
Baca juga  BI Telah Catat Masyarakat Tarik Uang Rp187,2 Triliun Selama Ramadhan
  • Sebuah supermarket selalu saja menyuguhkan yang terbaik buat para pelanggan. Nggak mau dong tempatnya berantakan. Nanti pengunjung jadi malas datang.
  • Batu ini bentuknya malah seperti kue. Hihihi, segitiga epik.
  • Nyaris sempurna, membuatnya nyaman dipandang mata. Sederhana lho.
  • Ada nggak yang bisa tepat dan pas seperti ini di mobilmu?
  • Nah, ini sih rasanya langsung seger. Selain tepat dan pas, warnanya kece, lembut gitu.

Mana yang paling spesial versi sobat Kopi17? Silakan tulis di kolom komentar ya. Memang sih, di dunia ini ada saja nyaris sempurna yang indah dipandang mata. Bikin mata nyaman dan adem. Lihatnya juga segar.

Jika suka, silakan share artikelnya ke media sosial yang kalian miliki ya. Ikuti akunnya sekalian dengan cara klik ikuti. Salam paling manis dan lembut buat hujan seorang. Terimakasih.

Baca juga  Dulu Melegenda, Kini Mulai Terlupa! Indahnya Nostalgia Anak 90an
(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.