Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Film Indonesia Paling Laku di tahun 2019

2 min read
Sharing is Caring

Dengan membuat karya baru melalui dunia perfilman kini banyak film-film Indonesia yang mendapat sambutan baik dari penonton tanah air, dimana film-film berikut mendapatkan jumlah penonton hingga satu juta. Hal ini menjadi awal yang positif untuk film-film Indonesia untuk yang berikutnya, berikut ini film-film Indonesia yang meraih 1 juta prnonton di tahun 2019.

1. Keluarga Cemara

Hasil gambar untuk Keluarga Cemara

Film hasil remake dari sinetron tahun 1996 dengan judul yang sama ini ternyata mendapat respons positif dari penonton tanah air. Pasalnya, film ini di hari ke-10 penayangannya film “Keluarga Cemara” berhasil meraih satu juta penonton dan dinobatkan sebagai film Indonesia pertama yang berhasil mencapai angka satu juta penonton di 2019.

Baca juga  5 Channel YouTube Indonesia yang Bertema Horror

2. Kuntilanak 2

Hasil gambar untuk kuntilanak 2

Tampaknya masyarakat Indonesia memiliki ketertarikan sendiri di film yang bergenre horor, sebab terbukti pada film “Kuntilanak 2” yang tayang saat Lebaran 2019 ini mendapat 1 juta penonton hanya dengan waktu 9 hari penayangan. Tak hanya itu, film ini juga mengalahkan film lainnya seperti film “Hit N Run”, film “Ghost Writer”, film “Si Doel 2”, dan film “Single 2”.

3. Preman Pensiun

Hasil gambar untuk preman pensiun the movie

Film yang diadaptasi dari judul sinetron ini berkisah tentang preman di Bandung yang beralih profesi dengan berjualan kecimpring namun harus melewati konflik yang begitu rumit. Meski pemain di film ini tak jauh berbeda dengan di sinetron nyatanya film “Preman Pensiun” berhasil meraih 1 juta penonton dalm kurun waktu 20 hari penayangan.

Baca juga  Inikah 7 Asal Kehidupan di Bumi?

4. My Stupid Boss 2

Hasil gambar untuk my stupid boss 2 poster

Film lanjutan dari film sebelumnya berjudul “My Stupid Boss” ini sukses meraih satu juta penonton hanya dengan waktu 6 hari penayangan. Kesuksesan ini tak lepas dari Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari yang berhasil memerankan karakter tersebuit dalam film yang kemudian direspons positif oleh penonton tanah air.

5. Yowis Ben 2

Hasil gambar untuk yowis ben 2

Tak jauh berbeda dengan film “My Stupid Boss 2” film lanjutan “Yowis Ben 2” berhasil meraih 1 juta penonton dengan kurun waktu 26 hari. Lantas hal ini menjadi peningkatan dari film sebelumnya yakni film “Yowis Ben”.

6. Orang Kaya Baru

Hasil gambar untuk orang kaya baru

Film keluarga yang dibumbuni dengan unsur cerita, drama, dan komedi ini menjadi karya pertama yang dirilis oleh Screenplay Films di bioskop pada tahun 2019 ini. Meski baru pertama kali merilis film tapi film tersebut nyatanya berhasil memperoleh 1 juta penonton dalam 19 hari penayangannya.

Baca juga  10 Nama Band Luar Negeri Bila Diartikan Kedalam Bahasa Indonesia, No 5 Kocak Banget!

7. Dilan 1991

Hasil gambar untuk dilan 1991 poster

Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramdhan dan Vanesha Prescilla ini menjadi film yang paling banyak meraih penonton terkait film sebelumnya yang viral karena banyak unsur romantisnya. Kini dengan film lanjutan berjudul “Dilan 1991” dalam waktu 2 hari saja mampu mencapai 1 juta penonton dan pada hari ke-3 film ini meraih 2 juta penonton dimana dengan ini membuat rekor baru di perfilman Indonesia.

Itu dia beberapa film indonesia paling laku di tahun 2019

(Visited 47 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.