Sat. Sep 19th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Momen Tersedih yang ada di Anime One Piece

2 min read
Sharing is Caring

Pada kesempatan kali kopi17an akan memberikan info mengenai 5 Momen Tersedih yang ada di anime One Piece.

1. Kematian Ace dan Whitebeard

Hasil gambar untuk portgas d ace death

Momen tersedih yang satu ini terjadi saat perang besar di Marineford. Ace gugur ditangan Admiral Akainu demi menyelamatkan Luffy yang telah ia anggap sebagai adiknya sendiri. Sementara Whitebeard gugur demi melindungi para kru nya yang sudah ia anggap sebagai keluarga. Kematian Ace dan Whitebeard membuat para fans sangat terpukul bahkan momen ini terus diingat hingga sekarang.

2. Kru Topi Jerami Terpencar

Hasil gambar untuk mugiwara pirates vs bartholomew sabaody

Di Kepulauan Sabaody, Luffy dan kawan – kawannya harus menghadapi Bartholomew Kuma. Tetapi karena mereka tidak cukup kuat untuk melawan Kuma, Luffy memerintah kawan – kawannya untuk kabur. Namun saat hendak kabur kru Topi Jerami dihalangi oleh Kuma dan dikirim ketempat yang terpisah – pisah dengan menggunakan Nikyu Nikyu no Mi miliknya. Momen ini cukup membuat sedih para fans karena harus melihat Luffy terpisah dengan kawan – kawannya.

Baca juga  Daftar Pengguna Buah Iblis Lengkap dalam Anime One Piece dan Jenisnya

3. Pertarungan Luffy melawan Usopp

Hasil gambar untuk luffy vs usopp

Pertarungan antara dua nakama ini terjadi di Water Seven. Semua berawal dari perbedaan pendapat mengenai keadaan Kapal Going Merry . Luffy menganggap kalau Going Merry sudah tidak layak untuk berlayar dan harus diganti. Sementara Usopp tidak mau kapal pemberian Kaya itu diganti dengan kapal yang baru karena menurutnya ada banyak kenangan di Going Merry. Pertarungan anatara Luffy dan Usopp membuat para fans bersedih pasalnya hubungan dua nakama ini sudah sangat dekat.

4. Perpisahan Dengan Going Merry

Hasil gambar untuk one piece going merry death

Momen yang satu ini juga terjadi di Seven Water. Luffy dan kawan – kawan harus merelakan Going Merry yang sudah tidak layak untuk berlayar. Dipimpin oleh Luffy pemakaman Going Merry dilakukan cara dibakar. Melihat momen ini membuat banyak fans ikut larut dalam kesedihan bahkan sampai memitihkan air mata.

Baca juga  4 Fakta Tentang Industri Anime di Negara Jepang

5. Kisah Chopper Di Kerajaan Drum

Hasil gambar untuk chopper drum island

Masa lalu Chopper sangatlah menyedihkan, mulai dari dirinya dijauhi oleh manusia akibat mukanya yang menyeramkan hingga kisahnya dengan dengan dokter Hilulu yang sudah seperti ayahnya sendiri. Di Kerajaan Drum banyak adegan yang menyedihkan seperti saat Chopper salah memberikan jamur beracun untuk dokter Hilulu hingga perpisahannya dengan Kerajaan Drum yang dihiasi salju merah muda.

Itu dia beberapa momen memilukan yang ada di anime One Piece.

(Visited 172 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.