Tue. Sep 22nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

4 Pahlawan Palsu yang ada di Anime

1 min read
Sharing is Caring

Siapa disini yang tidak mengidolakan para superhero atau pahlawan, baik itu di dalam film ataupun anime? namun siapa yang menyangka beberapa pahlawan di anime ini ternyata palsu loh?

Berikut Empat Pahlawan Palsu yang ada di Anime

1. King – One Punch Man

Hasil gambar untuk king one punch man

Ia mengaku kalau dia pahlawan rangking S, namun siapa sangka dia tak memiliki kekuatan apapun bahkan sangat jika bertemu atau berhadapan dengan monster. Dia masuk ke organisasi pahlawan karena kebetulan para anggota asosiasi pahlawan melihat dirinya ada disamping monster yang dikalahkan saitama, sesaat setelah saitama pergi.

2. Mr. Satan – Dragon ball

Hasil gambar untuk mr satan

Inilah sang legenda pahlawan palsu, ia mengaku juara gulat dunia namun ketika melihat musuh yang lebih kuat dari dia, ia langsung merasa ketakutan.

Baca juga  5 Penampilan Karakter Anime yang Paling Menipu dan Umurnya Susah Ditebak

3. Buggy – One piece

Hasil gambar untuk buggy one piece

Meski sifatnya pengecut, namun siapa sangka si Buggy ini di anggap sebagai pahlawan oleh angkatan laut di Marineford. Hingga dia diangkat menjadi Shicibukai oleh angkatan laut.

4. Griffith – Berserk

Hasil gambar untuk griffith berserk

Pada satu sisi, Griffith memang menciptakan kota yang paling aman untuk umat manusia setelah monster-monster mengerikan yang mulai bermunculan di dunia.

Masalahnya? Griffith diam-diam adalah Femto, entitas gelap yang luar biasa perkasa. Dunia menjadi semakin berbahaya juga karena ulahnya tersebut.

Itu dia beberapa pahlawan palsu yang ada di dunia Anime.

(Visited 88 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.