Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Naksir Berat Dengan Janda Tapi Ditolak, Pria Ini Pun Lakukan Hal Tak Terduga

2 min read
Sharing is Caring

Ada benarnya yang dikatakan oleh sebagian orang kalau yang namanya cinta itu kadang buta. Demi mendapatkan cintanya, kadang seseorang akan melakukan berbagai cara tanpa memikirkan resikonya. Seperti yang dilakukan oleh sosok pria dalam kisah berikut.

Diceritakan. Bocah ini harus rela menjadi korban fisik masalah percintaan orang lain. Pelaku yang diketahui bernama Usman tega menyiramkan air keras kepada sang bocah yang berumur 11 tahun tersebut karena cintanya ditolak oleh sang ibu yang bernama Muryani, wanita idaman Usman yang ternyata berstatus janda.

Perbuatan tersebut dilakukan Usman pada saat sang bocah sedang tertidur lelap dan tiba-tiba merasakan cairan yang panas di seluruh tubuhnya. Ternyata Usman memasukkan air keras tersebut melalui lubang di dinding tembok. Akibatnya, sang bocah mengalami luka melepuh di punggung hingga wajahnya dan hanya bisa terbaring lemas.

Baca juga  Menara ini Bikin Bulukuduk Merinding!

Usman sendiri melakukan hal keji tersebut karena ia kesal lantaran cintanya ditolak mentah-mentah oleh ibu bocah tersebut sehingga melampiaskannya kepada sang anak. Dan parahnya lagi, Usman ternyata sudah berkeluarga.

Muryani mengatakan kalau Usman memang sering memaksa dirinya untuk menjadi kekasihnya. Namun Muryani menolak karena ia mengetahui kalau Usman sudah memiliki keluarga.

Janda empat anak ini juga mengaku kalau sering diancam oleh Usman dan sering meneror keluarganya, bahkan ia pernah dicekik waktu sedang bekerja di warung.

Akibat peristiwa yang menimpa anaknya tersebut, Muryani kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat dan pelaku pun sudah diamankan untuk diadakan pemeriksaan.

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share. Terima kasih.

Baca juga  Istri Tewas Kecelakaan, Bukannya Nangis Suami Ini Justru Lakukan Hal Di Luar Dugaan
(Visited 47 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.