Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Kamu Harus Tau Spek PS 5, Sebelum Merentalnya!

1 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Pernahkah dulu kamu main PS 2 di rental dan kamu pasti agak jengkel jika tidak terasa sudah mau habis aja jam rentalnya. Emang kalo bicara soal video game memang tiada habisnya. Nah kali ini ada kabar baik untuk kamu yang suka main video game.

Meski belum dapat dipastikan kapan akan diluncurkan, Sony secara terang-terangan telah membeberkan spesifikasi dari konsol Playstation 5.

Seperti dilansir dari KompasTekno dan Wired, Kamis (18/4). Konsol ini akan membawa jeroan yang lebih canggih ketimbang PlayStation 4 (PS4) yang dirilis 6 tahun lalu.

Mark Cerny, salah seorang eksekutif Sony yang bertanggung jawab merancang mesin PS4, mengungkap spesifikasi kunci konsol Playstation 5

Baca juga  Rumor,PS5 Bisa Jauh Lebih Kuat Dari Xbox Scarlett

Menurut Cerny dalam sebuah wawancara dengan Wired, PS5 bakal diotaki prosesor AMD Ryzen generasi ketiga.

Lantaran menggunakan prosesor dengan arsitektur serupa dengan PS4 sebelumnya, PS5 pun bisa menjalankan aneka game yang dibuat untuk PS4. disiapkan Sony sebagai generasi baru PlayStation Ada juga pengolah grafis (GPU) AMD Radeon Navi. Kombinasi dua komponen ini, ditambah SSD, bakal jauh meningkatkan kinerja PS5 dibanding PS4 dan segala variannya.

Aneka fitur baru juga dihadirkan oleh komponen-komponen anyar PS5, termasuk dukungan ray tracing untuk efek pencahayaan realistis dan kemampuan resolusi 8K,

Pengembangan PS5 sendiri kini masih berada di tahap uji coba oleh para pengembang game lewat perangkat developer kit. Belum dijelaskan kapan sang konsol game baru dari Sony akan dilepas ke pasaran.


Baca juga  Keren! 10 Chipset Mediatek Terbaik 2019
(Visited 7 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.