Sun. Jul 5th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Jangan Nonton Anime ini Kalau Gak mau Nyesel!

2 min read
Sharing is Caring

Tidak ada maksud lain mengapa artikel ini ditulis. Kopi17an justru ingin kalian menggunakan waktu yang kalian miliki tidak terbuang sia sia dengan tidak menonton empat anime di bawah ini. Percaya saja, bukannya terhibur, kalian malah akan menyesal! Mari simak anime apa saja beserta alasannya!

1. Iron Man (2010)

Hasil gambar untuk Iron man anime

Gabungan Marvel dan anime? Ini adalah mimpi yang jadi nyata! Namun, tidak seperti anime X-Men yang setidaknya berhasil membuat karakter Wolverine memukau penontonnya, anime ini gagal melakukan yang sama dengan Tony Stark. Versi Tony Stark dalam anime ini tidak memiliki pesona untuk menyeimbangkan egonya yang besar, adegan pertarungan kebanyakan hanya pukul-pukulan, dan ceritanya pun berantakan.

Baca juga  7 Karakter Yang Berada Ditingkat Raja Bajak Laut Gol D. Roger

2. Glasslip (2014)

Hasil gambar untuk glasslip

Kembalikan enam jam kami! Kurangnya perkembangan dalam cerita membuat kami sebagai penonton sangat bosan. Apalagi dengan karakter-karakter yang tidak bisa move on dan kelakuannya tidak ada yang berubah. Ditambah banyaknya dialog yang terdengar filosofis tetapi dalam kenyataannya menjadi terdengar sangat tidak jujur.

3. The Lost Village (2016)

Hasil gambar untuk the lost village anime

Niatnya nakut-nakutin, anime ini malah membuat bingung penontonnya. Gimana nggak? Dengan terlalu banyak karakter dan terlalu cepat untuk menjelaskan banyak hal, anime thriller ini tidak terlalu membuat kami takut dan malah membuat kami tertidur.

4. Hand Shaker (2017)

Hasil gambar untuk hand shaker

Efek adegan ledakan dalam anime ini menggunakan efek 3D yang terlalu menyilaukan sehingga menyakitkan mata penontonnya. Ditambah dengan penggunaan sudut pandang yang memusingkan, pemilihan musik yang buruk dan cerita yang tidak jelas.

Baca juga  5 Tokoh Anime yang Memiliki Sifat Dingin

Sebenarnya, ini kembali lagi kepada selera masing-masing penonton. Kalau kalian suka dengan keempat anime di atas, tidak masalah kok! Tapi pastinya kalian pernah menyesal kan saat selesai menonton anime tertentu?

(Visited 77 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.