Fri. Nov 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Karakter Marvel yang Sulit dikalahkan Selain Thanos!

2 min read
Sharing is Caring

Bagi yang bukan pembaca komik dan hanya menonton film-film Marvel saja, mungkin mereka akan mengira bahwa Thanos adalah karakter Marvel yang paling sulit untuk dibunuh. Nyatanya salah. Di bawah ini adalah lima karakter Marvel yang paling sulit dibunuh berdasarkan yang diceritakan di dalam komiknya.

1. Deadpool

Hasil gambar untuk Deadpool

Deadpool yang juga dikenal sebagai Wade Wilson, berasal dari program Weapon X. Program yang juga menciptakan Wolverine. Karena itu, Wade memiliki kemampuan penyembuhan dan kuat seperti Logan.

Deadpool telah terbukti dapat pulih dengan cepat bahkan dari cedera yang paling mengerikan.

2. Galactus

Hasil gambar untuk galactus

Sebagai satu-satunya yang selamat dari peristiwa Big Bang yang mengakhiri alam semesta sebelumnya, masuk akal kalau orang ini mungkin agak sulit untuk dibunuh.

Baca juga  5 Film Marvel yang hampir Gagal Rilis

Galactus begitu besar dan kuat sehingga ia terpaksa mengkonsumsi seluruh planet untuk memuaskan rasa lapar akan energi.

Ketika dia menyerang Bumi, Galactus harus dicegah oleh kombinasi pahlawan terkuat dan terpintar di dunia. Ia besar, kuat, dan bukan seseorang yang kamu ingin ajak berduel.

3. Mr. Immortal

Hasil gambar untuk mr immortal marvel

Sebagai pemimpin Great Lakes Avengers, satu-satunya kemampuan Craig Hollis adalah ia tidak bisa dibunuh.

Setiap dia terluka biasa, dia akan pulih dengan waktu seperti manusia pada umumnya. Namun, setiap kali manusia biasa harusnya mati, Mr. Immortal akan segera kembali hidup dan sepenuhnya sembuh.

Craig Hollis telah ditembak, ditenggelamkan, diledakkan dan dipenggal kepalanya! Walau secara teknis dia adalah seorang mutan, Mr. Immortal lebih tepatnya disebut sebagai Homo Supreme, evolusi terakhir umat manusia. Hollis bahkan tidak mengalami penuaan!

Baca juga  Soal Corona, Mendagri: Gak Usah Timbun Masker, Terus Berdoa Aja! Eks Kepala BIN Jawab Gini

4. The Beyonder

Hasil gambar untuk the beyonder

The Beyonder adalah villain di dalam komik Secret Wars 1 & 2. The Beyonder adalah makhluk kosmik dari suatu tempat di multiverse sana.

Ia benar-benar ingin menghancurkan seluruh manusia di Bumi.

Setelah mengalahkan kelompok besar para superhero yang dikirim untuk menghentikannya, Beyonder hanya mampu dilumpuhkan ketika dia secara singkat membiarkan dirinya menjadi rentan saat menggunakan mesin yang dia buat untuk mengubah dirinya sendiri menjadi manusia mortal.

5. Dormammu

Hasil gambar untuk dormammu

Sebagai Dewa Kuno dari Dimensi Kegelapan dan musuh bebuyutan dari Sorcerer Supreme, Dormammu adalah salah satu makhluk terkuat di Marvel Comics.

Tidak terpengaruh oleh serangan fisik dan sihir di dalam dimensinya, Dormammu hanya pernah membiarkan dirinya menjadi rentan dengan bepergian ke luar dimensi gelapnya dalam upaya untuk mengambil alih Bumi.

Baca juga  Apa Benar Ms. Marvel Adalah Karakter Pengganti Spider-Man Yang Sepadan?

Meski begitu, Dormammu hanya terbukti tidak berdaya dengan kemampuan gabungan kekuatan sihir yang kuat seperti Doctor Strange dan Scarlet Witch. Dormammu telah menunjukkan dirinya sebagai salah satu musuh paling menakutkan yang Avengers pernah hadapi di dalam komik.

Itu dia beberapa karakter marvel yang sulit untuk dikalahkan selain Thanos

(Visited 36 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.