Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Karakter Anime Baka yang Seru untuk Ditonton

3 min read
Sharing is Caring

Karakter pada anime sendiri memiliki berbagai macam karakteristik yang unik dan menarik. Salah satunya adalah tokoh karakter ‘baka’. Baka bisa diartikan bahwa tokoh karakter ini sering membuat hal-hal yang konyol tanpa disadari oleh dirinya. Dimana membuat cerita pada serial animenya sangat menarik.

Berikut Karakter anime yang sering melakukan hal konyol.

1. Kagura – Gintama

Hasil gambar untuk gintama kagura hd

Terlahir sebagai ras yato membuatnya sangat ditakuti dikarenakan kemampuan membunuhnya yang sangat hebat. Pada suatu hari kagura melarikan dari rumah dikarenakan kesepian akan ditinggal ayahnya. Oleh karena itu, Ia melarikan diri ke bumi dan bertemu dengan gintoki. Kagura memiliki nafsu makan yang sangat luar biasa serta dalam beberapa scenemenunjukan kekonyolan yang dilakukan olehnya dengan dalih untuk membantu gintoki. Dengan peliharaannya sadaharu, Ia melakukan petualangan bersama dalam menjalankan pekerjaan yorozuya.

Baca juga  Menyedihkan, 2 Pengantin ini Tidak Bahagia di Hari Pernikahanya!

Kagura memiliki penampilan layaknya gadis remaja dengan baju adat cina serta payung. Secara keseluruhan gintama tidak akan lengkap bila tidak ada sosok kagura didalamnya.

2. Sakamoto Sakamoto Desu ga?

Hasil gambar untuk sakamoto

Sakamoto adalah murid smp yang bisa dikatakan sangat keren di sekolahnya. Namun, pada setiap harinya Ia mengalami hal konyol yang tidak terduga. Salah satu scene menarik saat sakamoto dikerjain oleh teman sekolahnya, tetapi Ia tetap berusaha untuk terlihat keren dan tampan. Sakamoto sendiri memiliki keperibadian yang baik dan pintar. Dengan tampilan postur tubuh tinggi, kacamata, serta seragam sekolah, membuatnya menjadi karakter yang cocok untuk sifat ‘baka’. Bahkan ketika Ia melakukan sesuatu maka Ia akan melakukannya dengan sangat serius. Anime bergenre komedi sekolah ini sangat menarik untuk ditonton.

3. Saitama – One Punch Man

Hasil gambar untuk saitama ok

Untuk tingkat kekonyolan, saitama pastinya menduduki nomor 1. Saitama memiliki kekuatan yang sangat besar bahkan Ia bosan untuk bertarung melawan monster dan ingin mencari musuh hebat dimana Ia dapat mengeluarkan kekuatannya secara serius. Dengan wajahnya yang lugu serta kostum saitama berwarna kuning dan jubah putih. Pada beberapa sceneterdapat tingkah laku konyol saitama, salah satunya saat Ia berhadapan dengan sonic menggunakan lompatan ke samping serius untuk memperbanyak dirinya.

Baca juga  Penjual Mi Lidi Mendadak Terkenal Karena Berhasil Bikin Pembeli Gagal Fokus! Ternyata Dia

4. Hanamichi – Slam Dunk

Hasil gambar untuk slam dunk hanamichi sakuragi wallpaper

Rambut merah, tinggi, serta memiliki penampilan seperti preman membuat hanamichi ditakuti oleh siswa seusianya. Namun, dibalik tampilannya Ia memiliki sifat konyol yang sering ditunjukan apalagi jika berhadapan dengan wanita yang Ia cintai. Hanamichi memulai karirnya dalam dunia basket dengan alasan untuk menarik hati haruka. Sayangnya, haruka memiliki kakak laki-laki yang galak serta kaptain tim basket dari shohoku. Pada awal serial, hanamichi mencoba melakukan slam dunk hingga kepalanya terbentur di papan ring basket.

5. Megumin – Kono Subarashii Sekai Ni Sukufuku Wo!

Hasil gambar untuk megumin konosuba

Waifu sejuta umat, megumi dengan karakter sebagai dark magic caster. Dibalik karakternya tersebut ia hanya dapat menggunakan satu sihir ledakan besar dengan perapalan mantera yang sangat lama. Setelah mengeluarkan sihirnya, megumin akan kelelahan dan tidak dapat menggerakkan tubuhnya lagi. Terdapat beberapa scene kekonyolan megumin ketika Ia mengeluarkan sihir ledakannya pada sebuah kastil kosong. Ternyata kastil tersebut adalah markas besar dari komandan raja iblis. Megumin mencoba untu menyelamti dirinya dengan berpura-pura.

Baca juga  Seandainya Masih Ada, 7 Hewan Ini Siap Memusnahkan Beberapa Kehidupan Di Bumi Ini

Itu dia beberapa karakter anime yang sering melakukan kekonyolan.

(Visited 147 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.