Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Hewan Lucu yang ada di dunia Anime

2 min read
Sharing is Caring

Jika biasanya kita membahas ataupun me-review pada anime adalah karakter, tokoh ataupun jalan cerita anime. Bagaimana jika hewan – hewan lucu yang ada di anime menjadi topik? Tentunya akan sangat seru bukan. Hewan pada anime biasanya memiliki karakteristik yang unik dan tampilan fisik lucu.

Berikut 5 Hewan lucu menggemaskan yang ada di anime.

1. Plue – Rave Master

Hasil gambar untuk Plue

Plue merupakan hewan misterius dengan penampilan yang sangat unik yaitu berbadan putih, memiliki tanduk layaknya unicorn, serta kecil. Namun, di balik tampilannya Ia memiliki tanggung jawab yang besar yaitu sebagai pembawa rave stone. Ia menemani perjalanan para rave master dan melayaninya hingga mereka dapat menaklukan raja iblis.

Baca juga  Karakter Anime Cantik ini Ternyata Berjenis Kelamin Cowok!

2. Happy – Fairy Tail

Hasil gambar untuk happy fairy tail

Menjadi salah satu ras elseid kucing dengan tujuan untuk menemani para dragonslayer. Happy berpartner dengan natsu sejak kecil dan berpetualang bersama. Walaupun seekor kucing, Ia memiliki rasa setia terhadap temannya khususnya natsu. Kemampuannya yaitu dapat terbang dengan menggunakan sayapnya walaupun tidak dalam waktu yang lama. Happy memiliki tampilan seperti kucing pada umumnya, namun Ia berwarna biru di seluruh tubuhnya

3. Sadaharu – Gintama

Hasil gambar untuk Sadaharu

Sadaharu merupakan salah satu dari mitos jepang yaitu anjing penjaga kuil. Dengan tampang lugu serta konyolnya Ia menemani yorozuya dalam menjalankan berbagai macam misi. Pada awalnya, gintoki menemukan anjing yang dibuang, seiring dengan waktu kagura memeliharanya dan menjadi bagian dari yorozuya. Ia memiliki kebiasaan untuk mengigit kepala setiap orang yang Ia sukai. Termasuk gintoki dan anggota shinsengumi.

Baca juga  Cara-Cara Gila Ini Dipakai Untuk Membuktikan Bumi Datar

4. Laboon – One Piece

Hasil gambar untuk laboon one piece

Laboon merupakan peliharaan brook dan kru bajak lautnya dimana pada suatu hari Ia meninggalkan laboon dengan tujuan untuk menyelamatkannya. Dengan ukurannya yang sebesar gunung membuatnya menjadi paus terbesar di anime tersebut. Namun, pada suatu hari kru topi jerami menemukannya dan membawanya hingga saat itu untuk menemukan brook dan kru bajak lautnya.

5. Psyduck – Pokemon

Hasil gambar untuk psyduck

Psyduck merupakan pokemon bebek dengan tampilan selalu kelihatan bingung. Pemiliknya misty selalu memarahi psyduck setiap saat, walaupun sebenarnya Ia sangat peduli dengan pokemonnya. Dibalik tampilan konyolnya,Ia memiliki kekuatan telekinesis yang sangat tinggi bahkan hingga beberapa pokemon kuat dapat Ia tandingi. Dengan tampilan kuning pada seluruh tubuh serta tingkah lakunya yang konyol dapat membuat para penonton tertawa.

Baca juga  7 Ide Dekorasi Untuk HUT RI 17 Agustus, Nomor 5 Paling Unik

Itu dia beberapa hewan menggemaskan.yang ada di anime.

(Visited 80 times, 1 visits today)