Fri. Aug 14th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

10 Potret Lucu Pengendara Bermotor Di Indonesia Ini Bikin Kamu Ngakak Sampai Ngompol

1 min read
Sharing is Caring

Bagi masyarakat Indonesia, jalan raya adalah salah satu tempat yang paling asyik untuk mengekspresikan diri serta ajang pamer kepada orang lain terhadapat kendaraan pribadi yang dimilikinya. Semua itu bisa saja berupa modifikasi unik kendaraan hingga tingkah-tingkah lucu yang dilakukan oleh mereka.

Tentunya alasan mereka melakukan semua itu adalah demi mendapat perhatian dari para pengguna jalan yang ada di sekitarnya. Misalnya saja seperti yang dilakukan oleh orang-orang yang ada di dalam potret lucu berikut ini. Penasaran seperti apa saja kan? Yuk langsung simak aja kumpulan gambarnya di bawah ini.

1. Kayaknya ada yang aneh deh

2. Namanya juga orang Indonesia =))

Baca juga  Inilah 7 Bintang Live Action Anime Jepang Terbaik, Mana Favoritmu?

3. Kereaktif banget nih 😀

4. Boleh juga lah 😀

5. Bannya kok kecil ya ;(

6. Sultan mah bebas =))

7. Semua merk ada disini :’D

8. Ya gak gitu juga bang ;(

9. The power of emacc-emacc =))

10. Malah seneng dia :’D

Gimana nih gaes, semua foto diatas emang pada lucu-lucu bukan? Jika memang iya, jangan lupa tinggalkan like dan komentarnya yaa. Makasii 😀

(Visited 29 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.