Thu. Oct 29th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ponsel terbaru Oppo RAM 8 GB, Snapdragon 710 di jual segini!

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Sesudah sukses dengan produk seri Oppo K1, saat ini telah dipertengahan tahun 2019 Oppo Mobile telah kembali untuk mengembangkan klan Oppo K series dengan mendatangkan anggota baru, yang telah diberi nama Oppo K3, untuk varian penerus, tentunya Oppo K3 juga telah dibekali perfoma yang lebih gahar dibandingkan varian sebelumnya, dari segi penampilan maupun kemampuan fitur.

Untuk penampilan luar Oppo K3 terlihat lebih elegan, berkonsep full view display ratio 20:9 atau nyaris tanpa bezel, yang dipadukan dengan kamera depan Pop-Up terdapat dibagian tengah, Kemudian kamera depan selfie pop-up itu sendiri mempuyai resolusi 16 MP, f/2.0, HDR yang didukung teknologi AI pastinya.

Baca juga  Tidak Usah Panik, Begini Cara Melacak Handphone Yang Hilang, Mudah Banget !

Untuk kamera belakangnya, Oppo K3 ditanam dual kamera dengan resolusi 16 MP PDAF dan 2 MP depth sensor dilengkapi dengan fitur LED flash, HDR, panorama.

Sedangkan untuk komponen fiturnya, Oppo K3 menawarkan seperti, panel display layar berukuran 6.5 inchi, berteknologi AMOLED yang didukung resolusi FHD+ 1080 x 2340 pixels, lengkap dengan proteksi / pelindung layar Cornning Gorilla Glass 5, terlebih dalam layar tersebut juga terdapat pemindai sidik jari atau biasa disebut dengan nama Fngerprint Under Display.

Selanjutnya, Oppo K3 diotaki dapur pacu gahar menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710 Octa core, dimana prosesor ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 2.2 GHz Kryo 360 Gold dan 1.7 GHz Kryo 360 Silver untuk kinerja ringannya.

Baca juga  Teori Konspirasi kalau Database Merupakan Propaganda Illuminati

Untuk kapasitas penyimpanan, Oppo K3 hadir dengan dua opsi RAM jumbo, yakni RAM 6 / 128 GB dan RAM 8 /128 GB, dengan ini dipastikan, kegiatan multitasking ataupun kinerja game dapat berjalan dengan mulus tanpa kendala.

Oppo K3 mempunyai daya berkapasitas 3765 mAh battery dengan fitur fast battery charging 20W, Oppo K3 semakin elegan dengan tiga pilihan warna black, nebula purple, dan morning white.

Untuk harganya, Oppo K3 dibanderol dengan harga kurang lebih 3.3 untuk yang 6 GB / 64 GB, untuk yang 128/256 GB, 8 GB RAM kurang lebih sekitar 4 jutaan.

(Visited 32 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.