Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Bukan Gaunnya, Tapi Kamu Yang Bikin Baju Kondangan Jadi Keren. Kayak 11 Hijaber Ini Loh!

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Gaun tetap jadi pilihan para hijaber untuk pergi ke kondangan. Ini 11 lagi tampilan keren hijaber saat pakai gaun ke kondangan.

Memilih busana untuk pergi ke pesta pernikahan/kondangan sering jadi tantangan tersendiri bagi para hijaber. Tak hanya bingung memilih model busana yang akan dikenakan, tapi juga warna yang akan dipilih agar tak kalah mempesona dibandingkan tamu lainnya. Nah, buat kamu yang sedang mencari busana untuk ke kondangan, berikut ini inspirasi buatmu.

  1. Hijaber ini terlihat modis dan keren dengan gaun panjang yang dikenakannya. Aksen brokat berbunga pada bahu di gaun warna nude ini menarik perhatian. Tapi cara hijaber yang percaya diri saat memakai gaun panjang inilah yang membuatnya terlihat anggun di saat kondangan.

2. Masih busana untuk ke kondangan kali ini aksen bordir pada bagian bawah dan tangan menjadi daya tarik utama busana warna pink ini. Tapi cara hijaber memakainya yang bergaya manja menjadikan gaun ini terlihat modis sekaligus anggun dipakai hijaber ini.

3. Gaun ini meski berpotongan simpel/sederhana, tapi aksen bahan polos pada bahu dan lengan membuat gaun ini semakin mempesona. Apalagi hijaber yang memakainya terlihat sangat anggun saat melangkah dengan gaun pesta ini.

4. Masih gaun panjang, dan tetap dengan model yang sederhana saja. Kali ini aksen bahan linen rubi yang sedang kekinian menjadikan penampilan hijaber ini semakin modis dan anggun.

5. Buat yang tak percaya diri mengenakan gaun panjang, mungkin bisa memakai busana ini yang memadukan blus atasan dengan aksen bordir dan rok panjang. Pas dikenakan oleh hijaber yang terlihat modis sekaligus anggun ke kondangan ini.

Baca juga  Ini 7 Inspirasi Gaya Hijab dengan Celana Jeans untuk Sehari-Hari

6. Masih gaun dua pieces, kali ini berwarna taupe. Blus dengan aksen lace dibagian dada dipadukan dengan rok tutu warna senada. Gaya hijaber ini dalam membawakan gaun ini menjadikan tampilannya terlihat anggun bagaikan penari balet.

7. Gaun panjang di bawah ini terlihat unik karena aksen cape berbahan brokat yang menjadikan hijaber ini terlihat bagaikan putris raja.

8. Masih dengan model cape, gaun dengan aksen brokat berbunga pada bahu ini menjadikan penampilan hijaber ini tambah anggun pada pesta kondangan.

9. Sama dengan gaun yang dihiasi dengan mote di bagian capenya, menjadikan tampilan hijaber ini bak putri raja atau pengantin sehari.

10. Terakhir, model yang sama yaitu model gaun cape dengan aksen bahan brokat di bagian bahu dan lengan. Warna dusty pink menjadikan hijaber ini tampil modis sekaligus anggun dan feminin di acara kondangan.

Nah, lengkap lah sudah 11 busana yang dipilih hijaber untuk datang ke pesta pernikahan/kondangan. Kamu suka yang mana? Yang paling penting, busana akan terlihat modis dan keren ketika kamu nyaman memakainya. Jadi, selamat mencari gaun/busana yang pas buatmu untuk hadir di sebuah acara kondangan.

Baca juga  Deretan Krim Pemutih Wajah Paling Ampuh yang Dijual di Apotik, Nyesel Baru Tau!
(Visited 39 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.