Mon. Sep 21st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Bocor! Beginilah Tampilan dan Spesifikasi Mi CC9

2 min read
Sharing is Caring

Kopi17an – Xiaomi merupakan salah satu hp paling populer di Indonesia saat ini. Bagaimana tidak Xiaomi sering mengeluarkan smartphone dengan fitur yang mewah tetapi dengan harga yang murah. Oleh karena itu, tak heran jika smartphone Xiaomi banyak diburu oleh orang.

Vendor ponsel asal negeri tirai bambu ini baru-baru ini mengkonfirmasi akan meluncurkan smartphone seri terbaru dengan nama Mi CC9.

Berdasarkan informasi, Xiaomi Mi CC9 akan dibekali dengan prosesor octa-core yang memiliki clock 2,2 GHz dan tersedia dalam tiga versi memori Ram 4GB internal 64GB, 6GB internal 128GB , dan 8GB dengan internal 256GB. Selain itu sepertinya chipset yang akan digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 710 atau Snapdragon 730.

Baca juga  Ini 3 Smartphone Tahan Air Terbaik Di Bulan July 2019, Nomor 3 Keren Banget !

Untuk layar smartphone, Xiaomi Mi CC9 akan menampilkan layar FHD + OLED 6,39 inci yang memungkinkan untuk dilengkapi pemindai sidik jari. Selain itu fitur face unlock akan dihadirkan untuk menjaga keamanan kamu dengan pemindai wajah.

Smartphone akan menjalankan Android Pie dan mengemas baterai 3.940 mAh yang cukup besar untuk menunjang aktivitas multitasking maupun gaming.

Dan fitur kamera nampaknya akan menjadi keunggulan dari Xiaomi CC9 ini. Pasalnya Mi CC9 akan dilengkapi kamera belakang 48 MP yang dikombinasikan dengan triple camera. Serta kamera depan dengan resolusi 32 MP yang akan memanjakan kamu para pecinta selfie.

Selain dengan seri Mi CC9, Xiaomi juga akan merilis seri lainnya Mi CC9e yang nampaknya seri yang lebih rendah dari CC9 serta seri Mi Custom Edition Meitu Mi CC9 yang akan dibekali dengan Ram 8GB serta internal 256GB dan tiba dengan tampilan box berwarna biru.

Baca juga  Realme 5 Akan Di Perkenalkan Agustus Ini

Wah menarik ya fitur yang akan dibawa oleh Xiaomi Mi CC9 ini. Kita akan tunggu perilisan resminya. Semoga artikel ini bermanfaat.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.