Tue. Oct 20th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Berkata Buruk Pada Ibunya, Pemuda Dapat Balasan Ini, Ngeri!

2 min read
Sharing is Caring

Dikisahkan ada seorang lelaki bernama Anas yang baru saja pindah ke rumah di dekat suatu pemakaman. Pada waktu ashar, tiba-tiba dilihatnya dari salah kuburan muncul asap berwujud seorang lelaki berkepala keledai, dan mengeluarkan suara keledai sebanyak tiga kali. Kemudian wujud asap itu masuk kembali ke dalam kubur. Tidak jauh dari kuburan tersebut, ada seorang wanita yang sedang menjahit baju.

Anas begitu keheranan melihat pemandangan itu, kemudian ada seorang wanita yang merupakan tetangganya yang melihat ekspresi keheranannya berkata kepada Anas, “Tahukah engkau wanita tua yang memintal benang bulu itu?”

Anas balik bertanya kepada wanita itu, “Siapakah dia?”

Baca juga  Ngawurnya Kebangetan, Potret Buku Anak – Anak ini Dibuat Jadi Nyeleneh!

“Ia ibu dari lelaki yang kuburannya mengeluarkan suara dan mengeluarkan asap itu!!”

“Bagaimana ceritanya hingga bisa seperti itu?” Tanya Anas penuh dengan keheranan.

Wanita itu kemudian bercerita, bahwa anak lelakinya itu sangat suka minum ciu, vodka dan minuman keras lainnya. Suatu ketika sang ibu berkata kepadanya, “Wahai anakku, takutlah kamu kepada Allah. Sampai kapankah engkau akan minum-minuman seperti itu??”

Anak lelakinya yang memang sudah kecanduan ciu, vodka dan minuman keras lainnya sehingga membuat akalnya tidak genap itu malah berkata kepada ibunya, “Omonganmu seperti suara keledai!!”

Ternyata anak lelaki itu meninggal pada saat sesudah ashar di hari itu. Dan setiap ashar kuburannya mengeluarkan asap berwujud dirinya yang berkepala keledai, dan bersuara tiga kali layaknya seekor keledai.

Baca juga  10 Foto Lucu Emak-emak Boncengin Anaknya Ini Bikin Tepuk Jidat, No 1 Ketutupan Kardus

Anak lelaki itu sepertinya memang mendapat balasan dari Allah karena berani mengeluarkan kata-kata yang tak pantas kepada sang ibu yang memperingatkan agar dirinya berhenti minum-minuman keras.

Bagaimana menurut Anda? Semoga bermanfaat.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.