Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

7 Bocah Paling Berbahaya di dunia Anime

2 min read
Sharing is Caring

Pada kesempatan ini, Kopi17an akan membahas mengenai bocah-bocah paling berbahaya di dunia anime. Baiklah, untuk mempersingkat waktu, yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Yachiru Kusajishi – Bleach

Hasil gambar untuk Yachiru Kusajishi

Yachiru adalah letnan dari divisi 11 gotei 13, yang bekerja sebagai pendamping Zaraki. Meski disebut-sebut sebagai roh perwujudan pedang Zaraki, Yachiru telah diakui sebagai salah satu shinigami terkuat yang dimiliki oleh soul society. Bukti dari kekuatan Yachiru telah terlihat di awal kemunculannya, yaitu saat ia bergerak dengan cepat di kepala Ichigo yang kabur dari kejaran Kenpachi.

2. Alluka Zaoldyeck – Hunter X Hunter

Hasil gambar untuk alluka zoldyck

Alluka adalah adik Killua yang sering dikurung di dalam ruangan khusus oleh kedua orangtuanya. Ia dikurung karena memiliki kekuatan yang sangat mengerikan, yaitu dapat mengabulkan segala jenis permintaan ketika berwujud Nanika. Terbukti, dengan kemampuannya tersebut, Gon dapat disembuhkan dari dampak jurus terlarang yang ia keluarkan saat berhadapan dengan Pitou, pengawal kerajaan semut chimera.

Baca juga  Beginilah 10 Gaya Jadul Syahrini yang Bakalan Bikin Kamu Pangling

3. UUB – Dragon ball

Hasil gambar untuk uub dragon ball

UUB adalah reinkarnasi dari iblis buu yang diciptakan atas permintaan Goku terhadap Shenlong. Sebagai reinkarnasi sang iblis, sudah tentu UUB memiliki bakat bertarung yang kuat, sehingga Goku pun sangat menantikan pertarungan mereka di turnament Tenkaichi. Mengingat sekarang ini UUB dilatih oleh Goku, tentu ia memiliki potensi yang luar biasa sebagai petarung terkuat di alam semesta bukan?

4. Gash Bell

Hasil gambar untuk gash bell gash

Gash adalah anak kedua dari raja iblis yang dikirim ke dunia manusia untuk menghadapi pertempuran memperebutkan gelar raja iblis selanjutnya. Disebutkan, pertempuran tersebut hanya terjadi sekali dalam seribu tahun. Dengan bantuan Kiyomaru (manusia yang menjadi partnernya), Gash dapat bertahan hingga akhirnya mampu mengalahkan Drago, iblis paling ditakuti di dunia tersebut.

Baca juga  5 Raja Pertama yang Merupakan Mitos

5. Sugar – One Piece

Hasil gambar untuk sugar one piece wallpaper

Sugar adalah salah satu anggota keluarga Doflamingo yang memiliki kemampuan sangat mengerikan. Dengan kekuatan buah hobi hobi, ia mampu mengubah orang-orang yang disentuhnya menjadi mainan, hingga lambat laut kehilangan ingatannya dan dilupakan oleh semua orang. Sepanjang arc Dresrossa, Sugar terbukti menjadi salah satu musuh paling merepotkan yang dihadapi oleh kelompok topi jerami.

6. Kawaki – Boruto: Naruto Next Generation

Hasil gambar untuk kawaki

Kawaki adalah anak misterius yang pada chapter pertama mengaku telah membunuh Hokage ketujuh, serta menghancurkan desa Konoha. Berdasarkan informasi terbaru, ia merupakan anak angkat dari organisasi Kaara yang juga memiliki kekuatan karma seperti Boruto di tangannya. Ia dinilai sangat berbahaya bukan saja karena telah diisukan menjadi biang kekacauan di Konoha, tapi juga kemampuan bertarungnya yang diduga dapat mengalahkan klan Otsutsuki (indikasi dari segel tangannya).

Baca juga  7 Karakter Cantik Anime dengan Sifat Polos dan Feminim Terbaik

7. Child Emperor – One Punch Man

Hasil gambar untuk child emperor one punch man

Child emperor adalah sebuah julukan untuk pahlawan peringkat 5 level S yang saat ini baru berusia 10 tahun. Ia termasuk ke dalam tokoh paling berbahaya karena kepintarannya juga kemampuan bertarungnya. Berdasarkan updetan terbaru, Child emperor menjadi pemimpin para pahlawan dalam menyerang markas asosiasi monster di kota Z.

Itu dia tujuh Bocah Paling berbahaya yang ada di dunia Anime.

(Visited 206 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.