Wed. Dec 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Karakter Pembunuh Kage dalam Anime Naruto

2 min read
Sharing is Caring

Kage adalah sebutan bagi para pemimpin desa tersembunyi ninja. Diketahui, ada 5 kage yang memerintah para shinobi di masing-masing desa tersebut. Sebagai pemimpin, sudah tentu mereka adalah orang-orang kuat dan memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa. Namun taukah nakama, ternyata walaupun kuat, mereka juga tidak bisa menghindari kematian, dimana beberapa diantaranya dikarenakan oleh pembunuhan.

Pada kesempatan ini, Kopi17an akan membahas mengenai para ninja luar biasa yang pernah membunuh para kage tersebut.

1. Orochimaru

Hasil gambar untuk orochimaru

Orochimaru adalah salah satu ninja jenius yang pernah dimiliki oleh Desa Konoha. Bersama dua temannya yang lain, ia pun dijuluki sebagai trio sannin legendaris. Sayang, karena ambisinya, ia memilih jalan yang salah, dimana ia akhirnya menjadi begitu dendam pada Konoha. Bertepatan dengan momen ujian Chunnin, Orochimaru akhirnya menuntaskan dendamnya tersebut, dimana bukan saja Hokage yang ia bunuh (Hiruzen Sarutobi), tapi juga Kazekage ke-4 yang ia jadikan tumbal rencana balas dendamnya.

Baca juga  10 Anime Jepang Paling Populer di Indonesia

2. Sasori

Hasil gambar untuk sasori

Sasori merupakan ninja kedua yang disebutkan telah membunuh kage, yaitu Kazakage ke-3. Tidak perlu bertanya mengenai seberapa kuat anggota akatsuki yang satu ini, kelihaiannya dalam membunuh, dan juga menjadikan sang kazekage ketiga yang disebut-sebut sebagai yang terkuat sepanjang masa sebagai senjata bonekanya adalah buktinya. Dihadapannya, bahkan jurus legendaris pasir besi tidak ada apa-apanya sama sekali.

3. Kinkaku

Hasil gambar untuk kinkaku naruto

Kinkaku adalah saudara dari Ginkau, ninja desa Kumo yang paling ditakuti dunia shinobi pada masanya. Mereka berdua, yang dijuluki sebagai emas dan perak, pernah dimangsa oleh Kyuubi, namun berhasil bertahan di dalam perut sang siluman rubah. Setelah memakan isi perut Kyuubi, mereka yang dapat keluar dengan selamat pun akhirnya memiliki chakra Kyuubi. Hal inilah yang membuat mereka menjadi sangat mengerikan, hingga pada duel pertarungan dua lawan dua (Ginkaku dan Kinkaku Vs Hokage 2 dan Raikage 2), Kinkaku berhasil membunuh adik dari Hashirama senju.

Baca juga  Prestasi Enma, Inilah Bagaimana Oden Beri Luka Permanen Kepada Kaido di One Piece 970

4. Mu dan Gengetsu Hozuki

Hasil gambar untuk mu gengetsu

Mereka berdua adalah para kage yang memimpin desa Kiri dan Iwa. Keduanya disebut-sebut sebagai rival abadi yang terus berseteru mengalahkan satu sama lain. Tidak diketahui apa penyebab rivalitas mereka, namun dalam konflik terakhirnya, keduanya saling membunuh satu sama lain.

Itu dia lima ninja yang pernah membunuh Kage, para pemimpin desa tersembunyi ninja. Entah dengan cara licik maupun jujur, aksi mereka yang berhasil menewaskan ninja-ninja kuat tersebut telah membuktikan kapasitas mereka sebagai salah satu petarung terkuat yang pernah ada dalam dunia ninja

(Visited 622 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.