Wed. Nov 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Karakter Anime yang dulunya Musuh Sekarang Menjadi Teman

2 min read
Sharing is Caring

Dalam sebuah anime action atau anime pertarungan penuh aksi. pasti disitu terdapat karakter yang bersifat jahat (Antagonis), villain, musuh dari tokoh utama.

Tetapi, tidak semuah karakter tersebut selalu memusuhi sang tokoh utama. Ada juga beberapa anime yang awalnya karakter tersebut adalah musuh, tetapi berubah haluan dan menjadi teman untuk membantu sang tokoh utama.

Lantas, siapa saja kah, karakter yang awalnya memusuhi tokoh utama dan akhirnya menjadi teman? Berikut 5 Karakter Anime yang dunya musuh sekarang menjadi teman.

1. Accelerator – Toaru Majutsu no Index

Hasil gambar untuk accelerator

Accelerator adalah salah satu Esper level 5 dan nomor 1 terkuat di Kota Akademi. Dengan kemampuan esper yang besar, sepertinya tidak ada yang bisa menghentikan kemarahannya. Hingga datanglah Touma yang mengalahkan Accelerator, ini adalah kekalahan pertama sang esper terkuat.

Baca juga  8 Film dengan Biaya Produksi Paling Mahal

2. Gajeel Redfox – Fairy Tail

Hasil gambar untuk gajeel redfox fairy tail

Gajeel Redfox adalah seorang dragon slayer tipe metal atau besi. Pada awalnya ia ikut dalam guild Phantom Lord. Akan tetapi guild tersebut malah menyerang guild Fairy Tail. Nah, disinilah pertarungan terjadi antara Gajeel dengan Natsu. Dengan kekuatan dan ambisi yang tinggi, Natsu berhasil mengalahkan Gajeel. Tidak berhenti disitu, setelah guild Phantom Lord kalah, Natsu mengajak Gajeel untuk bergabung ke dalam guild Fairy Tail.

3. Ikalgo – Hunter X Hunter

Hasil gambar untuk Ikalgo

Ikalgo adalah ras Chimera Ant yang memiliki bentuk seperti gurita dan juga mantan perwira pasukan Leol. Awalnya ia itu musuh, tapi setelah bertemu dengan Killua, yang mengatakan bahwa mereka berdua bisa berteman. Dengan kata-kata tersebut, membuat hati Ikalgo tersentuh dan ia menjadi teman.

Baca juga  7 Karakter Wanita yang Memiliki Kekuatan Iblis Mengerikan

4. Ren Tao – Shaman King

Hasil gambar untuk ren tao

Ren adalah dukun berasal dari Tiongkok yang datang ke Jepang untuk bertarung melawan Yoh Asakura dan ikut serta dalam pertarungan dukun di Tokyo. Tapi ambisinya untuk melawan Yoh pupus, karena Yoh malah menjadi sahabat Ren. Ia belajar untuk mempercayai orang lain, bahwa manusia tidak seburuk yang ia kira. Karena Yoh menunjukan kepadanya bahwa beberapa orang benar-benar memiliki hati yang baik.

5. Viral – Tengen Toppa Gurren Lagann

Hasil gambar untuk Viral – Tengen Toppa Gurren Lagann

Vira adalah musuh dan kemudian menjadi sekutu penting untuk Tim Dai-Gurren. Ia adalah Beastman tipe hiu dengan genetika kucing. Sebelumnya, ia sudah dikalahkan berkali-kali oleh Tim Dai-Gurren, lalu menyerah dan ia pun bergabung dengan tim yang mengalahkan dirinya.

Baca juga  Kepopuleran Sanji Menurun, Luffy Menjadi Karakter Terpopuler di Jepang

Itu dia lima Karakter anime yang dulunya jahat sekarang menjadi teman.

(Visited 315 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.