Thu. Jul 16th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Hero Avengers yang Masih Belum Memiliki Film Solo!

2 min read
Sharing is Caring

Jika bicara soal film-film dari Marvel pasti tak akan habisnya sebab film yang telah diproduksi merupakan film yang begitu gemilang dan menyita mata para penonton. Terlebih, untuk film “Avengers: Endgame” yang beberapa waktu lalu menjadi trending topik karena mampu membuat penonton terpukau dengan kisah dari film tersebut.

Tak hanya itu, untuk film solo dari para hero juga saling terkait antara satu sama lain dan puncaknya di film “Avengers: Endgame”. Namun, ternyata belum semua hero yang berada di Avengers telah memiliki film solo sendiri, ada beberapa hero yang masih menumpang di film-film lain.

1. Hawkeye

Hasil gambar untuk hawkeye avengers

Meski hero ini menjadi salah satu hero yang penting di Avengers dengan senjata andalan panah, Clint Barton alias Hawkeye ini sama sekali belum memiliki film solo. Untuk kemunculan pertama kalinya, Hawkeye muncul di film “Avengers (2012)” sebagai agen S.H.I.E.L.D. yang dipengaruhi Loki dan menajdi tangan kanannya.

Baca juga  Jasa Teraneh yang ada di Jepang!

Namun, di film “Avengers: Infinity War” yang rilis 2018 lalu, Hawkeye sengaja tidak ditampilkan demi perannya di film “Avengers: Endgame”. Tetapi, gak salah kalau Hawkeye punya film sendiri sebab perannya yang juga sangat signifikan.

2. Black Widow

Hasil gambar untuk black widow

Hero ini pertama muncul di film “Iron Man 2” pada tahun 2010 dan selalu memiliki peran di film-film Marvel lainnya. Namun, karena banyak tuntutan akhirnya film solo Black Widow mulai digarap dan mulai beredar isu film solo Black Widow banyak penggemar yang telah menunggu film tersebut segera tayang.

3. Falcon

Hasil gambar untuk falcon avengers

Meski peran yang dimainkan terbilang masih sedikit, tapi kemampuannya tidak bisa dianggap remeh. Itu kenapa Falcon juga bisa dipertimbangkan untuk punya film solo, terlebih Captain America lebih percaya menyerahkan tamengnya kepada Falcon ketimbang Winter Soldier yang bisa jadi akan ada kejutan dari Falcon untuk tampil di MCU mendatang.

Baca juga  5 Film Ini Ternyata Bertema LGBT, Pantesan Adegannya Banyak yang Janggal

4. Winter Soldier

Hasil gambar untuk winter soldier

Sama seperti sebelumnya, Winter Soldier juga belum memiliki film solo dan perannya pun terbilang masih sedikit. Namun, ia juga sudah hidup di zaman Captain America yang pastinya banyak cerita menarik dari situ.

Sejak kemunculannya di film “Captain America: The Winter Soldier” yang tayang 2014 dan tampil pada post-credit film “Black Panther” tahun 2018. Hingga, muncul di film “Avengers: Infinity War” tahun 2018 dan film “Avengers: Endgame”. Tak hanya itu, latar belakang Bucky juga menarik untuk diceritakan kenapa ia rela menyerahkan tameng Capten America kepada Falcon bukan padanya dirinya.

5. The Wasp

Hasil gambar untuk the wasp

Hope Van Dyne alias The Wasp ini juga salah satu hero yang belum memiliki film solo sendiri, diketahui bahwa ia hanya berbagi porsi di film “Ant-Man and The Wasp” tahun 2018 silam.

Baca juga  Patung Dari Darah, Dompet Dari Kulit Manusia, Berikut 5 Benda Aneh Dari Tubuh Manusia

Menarik jika film solo The Wasp benar-benar ada, pasalnya bisa jadi akan menceritakan kehidupan dirinya sebelum menjadi jagoan seperti saat ia mulai belajar beladiri dan dipercaya oleh ayahnya menjadi The Wasp yang sebelumnya dilakoni oleh ibunya, Janet Van Dyne.

(Visited 24 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.