Sat. Oct 31st, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

5 Anime dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa

4 min read
Sharing is Caring

Pada saat ini banyak sekali anime bertebaran dari berbagai genre mulai dari fantasy sampai dementia mugkin kalian belum tahu bahwa ada beberapa anime yang menjadi top anime sepanjang masa, kenapa anime tersebut memiliki rating sepanjang masa karena beberapa faktor mulai dari latar cerita, visualisasi, gambar serta berbagai penokohan karakternya hingga kualitas para Video Animeasi nya karena berbagai aspek itulah anime tersebut pantas mendapatkan gelar top anime sepanjang masa. Berikut daftar anime dengan rating tertinggi sepanjang masa!

1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Hasil gambar untuk fullmetal alchemist brotherhood
  • Score: 9.241 
  • Genre : Action, Military, Adventure, Comedy, Drama, Magic, Fantasy, Shounen

“Agar sesuatu diperoleh, sesuatu yang bernilai sama harus hilang. “

Begitu lah kutipan anime FMA, anime ini bercerita tentang Alkimia terikat oleh Hukum Pertukaran Setara atau sesuatu yang hanya disadari oleh saudara-saudara muda Edward dan Alphonse Elric setelah mencoba transmutasi manusia tindakan alkimia terlarang. Mereka membayar harga yang mengerikan untuk pelanggaran mereka Edward kehilangan kaki kirinya, Alphonse tubuh fisiknya. Hanya dengan pengorbanan lengan kanan, Edward yang putus asa ia membenamkan jiwa Alphonse ke baju zirah. itu adalah harapan bahwa mereka berdua pada akhirnya akan bisa kembali ke tubuh asli mereka Edward berjuang untuk mendapatkan anggota badannya yang hilang dengan menggantinya dengan automail dan menjadi ahli alkimia negara.

Baca juga  3 Kematian Karakter Anime Ini Tidak Akan Pernah Dilupakan, Nomor 2 Paling Menyedihkan

2. Kimi no Nawa

Hasil gambar untuk kimi no na wa
  • Score: 9.131 
  • Genres : Romance, Supernatural, School, Drama

Anime ini menceritakan seorang gadis bernama Mitsuha Miyamizu, seorang gadis sekolah menengah, yang sangat ingin menjalani kehidupan menjadi seorang Tokyo yang ramai, mimpi yang sangat kontras dengan kehidupannya saat ini di pedesaan. Sementara itu di kota, Taki Tachibana menjalani kehidupan yang sibuk sebagai siswa sekolah menengah sambil berkerja paruh waktu dan berharap untuk masa depan dalam bidang arsitektur.

Suatu hari, Mitsuha terbangun di sebuah ruangan yang bukan miliknya dan tiba-tiba menemukan dirinya menjalani kehidupan impian di Tokyo tetapi dalam tubuh Taki, Di tempat lain Taki mendapati dirinya menjalani kehidupan Mitsuha di pedesaan yang sederhana. Dalam mencari jawaban atas fenomena aneh ini, mereka mulai mencari satu sama lain. Kimi no Na wa berkisah di sekitar tindakan Mitsuha dan Taki, yang mulai memiliki dampak dramatis pada kehidupan satu sama lain, menjalinnya menjadi kain yang disatukan oleh nasib dan keadaan.

3. Steins;Gate

Hasil gambar untuk steins gate
  • Score: 9.131 
  • Genre : Thriller, Sci-Fi

Ilmuwan gila yang memproklamirkan dirinya sendiri, Rintarou Okabe, menyewakan kamar di sebuah bangunan tua yang reyot di Akihabara, tempat ia memanjakan dirinya dalam hobinya menciptakan gadget masa depan yang prospektif dengan sesama anggota lab lainya seperti Mayuri Shiina, teman masa kecilnya yang berkepala dingin, dan Hashida Itaru, seorang hacker sesat yang dijuluki Daru Ketiganya menghabiskan waktu dengan mengutak-atik alat mereka, yang paling menjanjikan adalah sebuah mesin yang dijuluki Telepon Microwave, yang melakukan fungsi aneh morphing pisang menjadi tumpukan gel hijau.

Baca juga  One Piece 969, Inilah Alasan Kenapa Oden Tidak Memberontak Lebih Cepat

Meskipun dalam keajaiban itu sendiri, fenomena itu tidak memberikan sesuatu yang konkret dalam pencarian Okabe untuk terobosan ilmiah yaitu, sampai anggota lab didorong untuk beraksi oleh serangkaian kejadian misterius sebelum tersandung pada kesuksesan yang tak terduga Microwave Telepon dapat mengirim email ke masa lalu, dan mengubah aliran sejarah.

4. Gintama

Hasil gambar untuk gintama
  • Score: 9.121 
  • Genre : Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen

Gintoki, Shinpachi, dan Kagura kembali sebagai anggota tim Yorozuya yang suka bersenang-senang tetapi bangkrut, Hidup dalam realitas alternatif di zaman Edo. di mana pedang dilarang dan penguasa asing telah menaklukkan Jepang, mereka mencoba untuk berkembang dalam melakukan pekerjaan apa pun yang bisa mereka dapatkan. Namun, Shinpachi dan Kagura masih belum dibayar apakah Gin-chan benar-benar menghabiskan semua uang itu untuk bermain pachinko?

Baca juga  Anime Kimetsu No Yaiba Layak Ditonton? Review

5. Hunter X Hunter

Hasil gambar untuk hunter x hunter
  • Score: 9.121 
  • Genre : Action, Adventure, Fantasy, Shounen, Super Power

Hunter x Hunter dimana di dunia ini Pemburu ada untuk melakukan segala macam tugas berbahaya seperti menangkap penjahat dan dengan berani mencari harta yang hilang di wilayah yang belum dipetakan. Gon Freecss yang berusia dua belas tahun bertekad untuk menjadi Hunter terbaik dengan harapan menemukan ayahnya, yang juga seorang Hunter dan sudah lama meninggalkan putranya yang masih kecil. Namun, Gon segera menyadari jalan untuk mencapai tujuannya jauh lebih menantang daripada yang bisa dia bayangkan.

Sepanjang jalan untuk menjadi Hunter resmi, Gon berteman dengan Leorio, dokter dalam pelatihan yang lincah, Kurapika yang pendendam, dan mantan pembunuh bayaran Killua yang pemberontak. Untuk mencapai tujuan dan keinginan mereka sendiri, mereka berempat mengambil Ujian Hunter, terkenal dengan tingkat keberhasilannya yang rendah dan kemungkinan kematian yang tinggi. Sepanjang perjalanan mereka, Gon dan teman-temannya memulai petualangan yang menempatkan mereka melalui banyak kesulitan dan perjuangan. Mereka akan bertemu dengan sejumlah besar monster, makhluk, dan karakter semuanya sambil belajar apa arti menjadi Hunter sebenarnya.

Itulah beberapa anime dengan rating paling tinggi sepanjang masa.

(Visited 286 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.