Wed. Sep 23rd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tak Mempan dengan Senjata Tajam, Pria Ini Tewas Setelah dihantam dengan Benda Ini

2 min read
Sharing is Caring

Di atas langit masih ada langit, dan sehebat apapun seseorang tetap saja akan mempunyai kelemahan, maka jangan sekali-kali sombong dengan apa yang kita miliki.

Seorang pria kebal, tak mempan dibacok dan ditusuk, bahkan sosok pria tersebut mempunyai banyak jimat yang bisa membuat pisau bengkok saat ditusukkan ketubuhnya.

Sebut saja namanya Anton, jika lewat menggunakan sepeda motornya, knalpot motornya sangat bising dan membuat orang-orang disekitarnya merasa sangat terganggu.

Meski sering diperingatkan oleh orang-orang, Anton seakan tak memperdulikannya, Dia membiarkan kenalpot motornya tetap bising.

Hingga kemudian rekan-rekannya berencana untuk mencelakai Anton disebuah kebun teh. Untuk memuluskan rencananya, maka rekan-rekannya mengajak Anton mabuk bersama.

Baca juga  5 Manfaat Kesehatan Menggunakan Jilbab, No. 2 Bisa Bikin Awet Muda!

Anton mengiyakan ajakan rekan-rekannya untuk mabuk bersama di sebuah kebun teh. Dan setelah sampai disebuah kebun teh, rekan-rekannya segera menjalankan aksinya.

Salah satu rekannya mengeluarkan sebuah pisau, tapi karena Anton mengetahuinya, ia justru berkata dihadapan rekan-rekannya “lakukan saja kalau mempan”. Mendengar kata-kata seperti itu dari Anton, membuat rekan-rekannya semakin kalap, dan dengan segera menusukkan pisau ke tubuh Anton.

Tapi sayang, bukannya terluka, pisau tersebut malah bengkok. Mereka pun mengeluarkan golok yang seketika itu diarah ke tubuh Anton. Tapi lagi-lagi golok itu sama sekali tak membuat tubuh Anton terluka.

Tak berhenti begitu saja, salah satu rekan Anton mengambil sebuah batu dan menghantamkan ke tubuh Anton. Saat itulah tubuh Anton mulai terluka.

Baca juga  Fix, 10 Adegan ini Sudah Terlalu 'Ampas' Ada di Sinetron, Cukup, Hapus Saja!

Melihat Anton terluka, rekan-rekannya justru semakin membabi buta memukul Anton dengan batu. Anton tak kuasa membalanya yang pada akhirnya Anton tewas di tangan rekan-rekannya.

Rekan-rekan Anton akhirnya harus menerima akibatnya dengan mendekam di penjara atas kejahatan yang dilakukannya pada Anton.

Dari kisah di atas dapat kita ambil sebuah pelajaran, seburuk apapun orang lain seharusnya kita tidak boleh main hakim sendiri karena pada akhirnya kita juga yang akan rugi.

Kita juga tidak boleh merasa paling hebat dan kuat diantara yang lainnya yang kemudian membuat kita berbuat seenaknya saja.

Bagaimana menurut Anda? Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.