Fri. Nov 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Tak disangka Seorang Pria lakukan Ini Pada Anak-anak. Bikin Terenyuh

1 min read
Sharing is Caring

Disaat anak-anak yang lainya bisa dengan mudah saat akan menuju sekolah, ternyata masih saja anak-anak yang akan kesulitan saat akan menuju sekolah mereka.

Pria ini berasal dari Vietnam, dimana ia rela menyeberangi sungai berlumpur untuk mengantarkan anak-anak ke sekolah. Yang membuatnya tak biasa adalah pria ini menggunakan plastik nilon besar untuk “membungkus” mereka agar tetap bersih dari air sungai yang kotor setiap hari.

Setidaknya sepanjang 20 meter pria tersebut harus berenang menyeberangi sungai yang kotor dan penuh lumpur serta arus yang deras.

Tak ada pilihan lain bagi orang tua yang ada disana untuk mempekerjakan pria tersebut untuk mengantar anaknya selamat hingga ke tempat seberang.

Baca juga  4 Kejadian Tragis ini ternyata pernah di Siaran Secara Live di TV

Sebenarnya sudah ada rencana untuk membangun sebuah jembatan, tapi sayangnya hujan deras masih mengguyur wilayah tersebut sehingga warga desa Huoi Ha harus menyeberangi sungai tersebut.

Meski arus sungai sangat deras dan volumenya yang terus naik, nyatanya semua itu tak menghalangi anak- anak desa Huoi Ha untuk tidak berangkat sekolah.

Perjuangan beratnya pria tersebut saat menyeberangkan anak-anak yang ingin sekolah, tapi anak-anak yang hendak bersekolah ini juga harus menempuh perjalanan sekitar 15 kilometer lagi setelah menyeberang sungai. 

Dikutip dari Vietnamnet, para warga desa meminta pihak berwenang di Vietnam akan menemukan cara yang lebih aman bagi anak-anak ini untuk bersekolah.

Bagaimana menurut Anda? Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Baca juga  Jangan Meremehkan Ikan Asin, Kalau Dibuat Kayak Gini Kamu Pasti Ngiler
(Visited 15 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.