Thu. Jul 2nd, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Suami Merantau ke Malaysia, Saat Pulang Malah Laporkan Istrinya ke Polisi. Ternyata

1 min read
Sharing is Caring

Diceritakan Pidi adalah kepala rumah tangga yang memutuskan merantau ke Malaysia untuk mencari penghidupan layak. Ia meninggalkan istrinya di Indonesia. Selama bekerja memang Pidi tidak mungkin pulang lantaran kontrak kerja. Meskipun demikian pada tahun pertama semua berjalan begitu mulus tanpa masalah apapun. Hanya saja hubungan rumah tangga mereka sering cekcok lantaran perbedaan pendapat.

Komunikasi pun terbatas menggunakan handphone tanpa tatap muka langsung. Kondisi inilah kadang makin memperumit suasana. Walau begitu masih bisa diatasi hingga suatu ketika saat Pidi pulang kerja sebuah keadaan mencengangkan terjadi. Saat masuk rumah bukan pemandangan indah yang ia lihat melainkan sang istri yang sedang bermadu dengan mantan pacarnya. Kejadian ini membuat Pidi sakit hati kemudian memutuskan melaporkan pihak kepolisian untuk ditangani lebih lanjut.

Baca juga  Tak Perlu Obral Kemesraan, Begini 10 Gaya Prewedding Ala Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Pidi merasa pernikahannya dihianati sebab dari hasil interogasi sang istri mengaku jika mantan pacarnya menjadi teman curhat dan saat merasa kesepian mereka zina di rumah yang Pidi beli dari hasil kerja kerasnya di Malaysia. Peristiwa tersebut menusuk jantung sang suami dan membuatnya geram. Ia juga malu pada warga sekitar karena tingkah laku istrinya.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.