Fri. Sep 25th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Istri Hamil Besar, Suami Masuk Penjara Setelah Masuk Masjid. Ternyata Di Masjid Ia

1 min read
Sharing is Caring

Diceritakan hari itu seorang pria bercerita tentang dirinya yang masuk penjara. Aku kala itu sedang berbincang tentang kehamilan anak ke dua kami. Istriku menanyakan yang kontrol USG setiap bulan. Hal yang wajar sebagai istri ia butuh dana terlebih sebentar lagi istriku akan melahirkan. Hanya saja pekerjaanku sebagai buruh antar galon belum waktunya gajian. Jikapun gajian uangnya akan sangat kurang untuk memenuhi kebutuhan harian kami.

Setelah bicara banyak pada istriku pikiran mulai melayang. Apa yang harus aku perbuat untuk mendapatkan uang cepat?

Perlahan tapi pasti rasanya berat dan harus menemukan jalan keluar. Hingga suatu ketika tatkala aku melewati sebuah masjid kemudian melihat kotak amal terpikirlah sesuatu. Setelah peristiwa tersebut aku membawa congkel Gembok berupa obeng kemudian mulai beraksi. Tanpa basa basi langsung saja masuk masjid lalu ku paksa gembok itu terbuka. Setelahnya uang kuambil dari tempatnya dan kabur.

Baca juga  6 Lifehack Sederhana Ini Bisa Menjadi Penyelamat Yang Sangat Berharga Dalam Hidupmu

Namun naas, nasib berkata lain. Aku lupa jika tempat itu ada CCTV sehingga uang dengan jumlah Rp 890 ribu itu belum kugunakan sama sekali namun aku sudah ditangkap polisi. Alhasil, ketika istriku mendengar berita tersebut ia hanya bisa menangis. Sedangkan aku juga tak mampu berbuat apapun kecuali pasrah menerima kenyataan jika tidak akan menemani istriku melahirkan. Aku harus ada dibalik jeruji besi dikala istri hamil besar. Bukannya mendapatkan uang untuk biaya melahirkan malah menyaksikan dengan mata istriku menangis karena kesalahanku.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.