Fri. Nov 27th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Ditinggal Tugas Negara, Tentara Ini Kaget Lihat Miscall di HP Istri Saat Pulang. Ternyata

2 min read
Sharing is Caring

Diceritakan Bangun (samaran) adalah seorang abdi negara. Ia menjadi seorang tentara seperti yang ia inginkan sejak kecil. Lantaran pekerjaannya tersebut ia jarang pulang termasuk ketika sudah menikah. Dia harus sering meninggalkan istrinya untuk melakukan tugasnya pada negara. Keadaan ini memang tidak begitu menguntungkan terlebih karena istrinya harus sering ditinggalkan. Sejak awal pernikahan Zalina sebenarnya sudah tahu resiko menikah dengan seorang tentara. Dan dia juga tidak mempermasalahkan bila ditinggalkan tugas nantinya.

Alhasil kini pernikahan itu telah berjalan 5 tahun. Selama mengarungi bahtera rumah tangga semua berjalan baik. Jikapun ada masalah bisa diselesaikan dengan komunikasi. Namun, suatu hari ketika pulang berdinas ia mendengar ada pesan masuk di ponsel istrinya. Mulanya Bangun juga biasa saja sebab selama ini ia tak pernah mengecek pesan singkat di ponsel milik sang istri. Hanya kebetulan kala itu telepon istrinya berdering dan akhirnya Bangun beranjak dari tempat tidurnya mengecek. Lalu hatinya berdetak kencang tatkala melihat tulisan “ayang” muncul di layar ponsel milik istrinya.

Baca juga  10 Orang Ini Berhasil Merubah Barang Bekas Menjadi Layak Pakai Kembali

Rasa penasaranpun muncul apalagi selama menikah ia tak pernah dipanggil demikian. Rasa penasaran kian menguat sampai Bangun putuskan untuk mengangkat telefon kemudian berkata halo. Namun, tiba-tiba telepon tersebut terputus. Dan dia berusaha memanggil balik meskipun tidak diangkat. Lantaran tak mendapatkan jawaban ujungnya Bangun mencari tahu dengan membuka pesan SMS satu persatu. Setelah dibuka hati Bangun mendidih dan marahnya tak tertahankan.

Betapa kecewanya ia saat tahu isi pesan didalamnya yang menandakan bahwa istrinya telah selingkuh. Tidak puas sampai disitu, Bangun dalam keadaan emosi ia mencari istrinya didapur dan bertanya banyak hal. Zalina yang kaget akan kondisi tersebut apalagi saat melihat ponsel miliknya ditangan sang suami. Pertengkaran hebat terjadi diantara mereka dan akhirnya sang istri mengakui jika dirinya berselingkuh karena merasa kesepian. Peristiwa ini membuat Bangun marah besar dan tidak menyangka jika rumah tangga yang ia pertahankan selama ini di hancurkan oleh istrinya dengan peristiwa perselingkuhan. Bahkan ketika istrinya diberikan kesempatan ia memilih pergi bersama pria lain ketimbang bertahan.

Baca juga  Kurangi Minum ini kalau Mau Ginjalmu Bahagia! Sering Diminum Lelaki!
(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.