Sat. Sep 26th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Terdengar dari Ruang Kosong, Suara Pria dan Wanita Merintih, Saat Diselidiki Ternyata Ada

2 min read
Sharing is Caring

Diceritakan sore itu semua orang sudah pulang dari pabrik. Mereka sudah menyelesaikan pekerjaannya sehingga sudah waktunya istirahat. Badan lelah membuat mereka langsung pulang seperti biasanya. Hanya saja kala itu tanpa sengaja seorang pekerja yang tengah bersiap pulang mendengar suara rintihan pria dan wanita di ruang kosong di deretan lorong.

Lantaran ia seorang diri ada rasa takut yang menghantui terlebih itu sudah hampir gelap. Selama ia kerja banyak orang bercerita jika pabrik tempatnya bekerja sangat angker sehingga banyak kejadian misterius. Meskipun demikian ia merasa ada rasa penasaran. Dari pada memanggil satpam lebih baik melihatnya sendiri. Dengan rasa takut dan gemetaran dia beranikan membuka pintu di ujung ruang kosong tersebut.

Baca juga  5 Perubahan Bentuk Paling Keren yang Dilakukan Oleh Hewan

Betapa terkejutnya ia tatkala melihat pemandangan tak biasa. Ketika membuka pintu dari dalam langsung terdengar teriakan. Ternyata diruang kosong yang dikatakan angker itu bukannya ada hantu tetapi ada seorang pria dan wanita yang sedang berbuat tidak senonoh. Alhasil, dia langsung melaporkan pada satpam. Usai peristiwa tersebut pasangan ini dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Setelah diusut lebih jauh ternyata sebuah kebenaran terungkap. Pasangan itu bukanlah suami istri melainkan sudah punya pasangan masing-masing di rumah. Prianya adalah staff di salah satu bagian unit dikantor sedangkan perempuannya merupakan karyawan perusahaan. Mulanya hanya kenal namun akhirnya dekat dan sering curhat hingga terjadilah hal tersebut. Kejadian tersebut cukup memalukan selain itu mereka juga harus menanggung akibatnya karena harus dipecat dari pekerjaan.

Baca juga  Penampilan Sederet Seleb ini Makin Cantik Mempesona Setelah Dinikahi Prajurit TNI dan Polri
(Visited 18 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.