Sun. Aug 9th, 2020

Kopi17an

Konten Pilihan Satu Tujuan

Demi Menutupi Biaya Nikah, Pria Ini Jual Motornya. Tak Disangka, Setelah Nikah Istrinya

1 min read
Sharing is Caring

Diceritakan. Demi mewujudkan harapan untuk hidup bersama gadis idamannya, Fajar (nama samaran) pun akhirnya terpaksa menjual sepeda motor Yamaha 125Z kesayangannya untuk menutup biaya pernikahan dengan istrinya (sebut saja namanya Risma).

Setelah itu, mereka pun akhirnya menikah dengan biaya hasil dari penjualan motor tersebut. Sebagai wanita, Risma tentu saja merasa sangat bahagia dan tersanjung karena sudah mendapat perlakuan sedemikian istimewa dari suaminya.

Namun siapa sangka, setelah mereka menikah, Risma justru memberikan kejutan balasan kepada suaminya yaitu dengan mengganti motor yamaha 125Z sang suami yang telah dijual dengan motor RXZ.

Sang pemilik motor RXZ memang sempat merasa canggung karena yang melakukan transaksi pembelian dan peminat motornya adalah seorang wanita.

Baca juga  Rahasia Tanaman Cabai Subur & Berbuah Lebat! Cukup Siramkan Larutan ini ke Akarnya

Risma lalu menceritakan kalau suaminya dulu terpaksa mengorbankan motor kesayangannya demi menutupi biaya pernikahan mereka. Dan sekarang, ia ingin membalas pengorbanan dan kebaikan suaminya tersebut dengan cara menggantikan motornya. Akhirnya, sang pemilik motor pun merasa terharu setelah mendengar penjelasan Risma.

Awalnya, Risma mengira kalau suaminya bakalan marah karena sudah melakukan pemborosan dengan membeli motor tersebut. Namun, dugaannya ternyata salah besar. Tak disangka, sang suami justru merasa sangat terharu dan menangis saat istrinya menyerahkan sepeda motor RXZ tersebut kepadanya.

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga. Terima kasih.

Baca juga  Inilah 7 Foto Langka Einstein di Masa Lalu, No 6 Paling Dikenang Dunia
(Visited 17 times, 1 visits today)

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.